Rabu, Agustus 01, 2007

not the end



akhirnya, kelar juga agenda pamungkas yang saya nantikan eL-Pe-Je.. ugh, rasanya puas banget. setelah bermingguminggu ngebut nyelesein sebundel berkas berisi 150an halaman. sore itu dibacakan secara singkat oleh pak direktur Griya, dan disaksikan oleh beberapa warga. juga Bapakbapak dari KBRI Kairo. dalam agenda Rapat Gabungan Griya Jawa Tengah 2007.
secara singkat beberapa inovasi yang kami lakukan selama ini telah kami laporkan. dan walhasil, kami diberi predikat baik sekali. berbeda dengan yang dikatakan Bapak Atase Perdagangan, beliau mengatakan "muntaz" (baca : mumtaz) yang artinya sempurna. mumtaz pak, hehe..
mungkin senja itu menjadi titik awal tolok ukur perkembangan griya jateng kedepan. meskipun kami menyadari betapa masih seabreg agenda yang belum terselesaikan.

sedikit lega saya katakan, oleh kerana masih banyak PR yang harus saya kerjakan. ya ngarsipinlah - ya ngaderinlah - ya.. pokoknya semua yang berhubungan dengan Griya Jawa Tengah beberapa tahun kedepan. kami harus menyiapkan kader-kader yang handal untuk menjadikan Griya tetap pada slogannya "Senyaman Rumah Sendiri".

1 Komentar:

Nanang Musha mengatakan...

Hidup Griya Jateng!

Dukung Masao for Direktur! *mode menebar isu ON*

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)