Minggu, Maret 05, 2006

my buletin...

Puji Syukur yang masih selalu kami panjatkan kepada Ilahi, seakan tak pernah menyurutkan niat suci kami untuk selalu menerbitkan buletin tercinta ini. diselasela waktu sibuk rekanrekan Redaksi di berbagai Organisasi, kami masih menyempatkan mencuri waktu mereka untuk ikut menyumbang ide, saran, kritik dan sebagainya.

Mempunyai kegiatan adalah lebih baik daripada tidak sama sekali. namun, diantara kesibukan masisir dengan acara-acara di musim semi ini, baik mengadakan maupun mengikuti acara yang dapat menggugah gairah untuk afktif dimanamana. Seakan semua itu membius tujuan kita datang kenegeri ini. Ya, kampus yang terasa semakin jauh untuk dijangkau, ditambah angkutan yang tak kunjung lenggang tak lepas dari pandangan kami untuk sedikit menyinggung masalah tersebut.

Antara kampus dan organisasi adalah garis besar yang sebenarnya ingin kami bicarakan disini, "back to Campus?; Sekretariat?". Ketika harus melewatkan muhadloroh dan menjadi panitia disuatu kegiatan menjadi pilihan yang membutuhkan sedikit waktu untuk berpikir ulang bagi masisir yang sedianya telah berkenan mengarahkan jalannya ke negeni ini.

Benar, tujuan primer kita kenegeri ini adalah untuk studi, bukannya berorganisasi, karena kalau hanya ingin berorganisasi, mengapa harus jauh-jauh ke Mesir? Tapi hanya berbekal itu sajakah kita akan menghadapi masyarakat kita kelak?. Semua itu akan kembali kepada diri kita, dan itu akan menguji kita, bagaimana memenej waktu yang ada agar bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Mampukah kita mengalahkan Muqarrar? Mampukah kita berinteraksi dengan dunia kita saat ini?.

selengkapnya... >>

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » »

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)