Kamis, Agustus 10, 2006

semuanya serba teratur.

ada saat dimana kita harus berbenah diri menghadapi segala yang terjadi, untuk tetap bisa hidup dengan yang telah terlewati. didunia ini banyak yang harus terjadi dengan perputaran rotasinya, gugusangugusan bintang takkan terjadi jika bumi tak berrotasi.

"life is full of ups and down", salah satu kata yang masih saya ingat ketika harus menghadapi kenyataan, pahit maupun getir. sering saya rasakan saat saya harus menunggu sesuwatu yang tak pasti, kegagalan yang membayangi seakan terus memaksa diri menjadi jiwa yang antipati terhadap keputusan yang akan dihadapi. apapun itu.

dan apapun hasil atas perjuangan kita, itulah kekuatan kita. kita tidak bisa mengatakan bahwa ".. ini hanya faktor kebetulan saja...". jujur, yang saya rasakan ketika harus menunggu nilai dari sesuatu yang sudah saya kerjakan, hampir sebagian besar saya tahu jawabannya, tentunya dengan kejujuran hati terhadap penilaian kekuatan diri... hehe..

tahun lalu, teman saja tidak percaya dengan apa yang dia terima, padahal dengan sangat PeDe dia berkata ".. ternyata cuman begitu, pasti nilai saya Jayyid Jiddan!!..." namun hasil yang ia terima, harus lebih pahit daripada mangkul, ia harus mengulangi tujuh mata kuliah... ampun deh..

saya terus berpegang pada apa yang dititipkan guru saya "..berharap yang terbaik, dan bersiap untuk kemungkinan terburuk.." dan Alhamdulillah, tahun ini saya kembali diberi peluang untuk maju dengan menggondol dua maddah. doanya supaya saya tetap kuat dan terus maju menghadapi kenyataan kedepan. Chayo!!

thank's all.

1 Komentar:

l0pe-mizz-ya mengatakan...

syukurlah klo bisa melaju kedepan lagi... selamat yah.. heheh wlo masih harus menggondol dua maddah.... semoga untuk kedepanya akan lebih succes lagi 6_^ cayoooo...

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)