Senin, Juni 25, 2007

akhirnya...


akhirnya, setelah sekiyan lama waktu yang diberikan kepada saya [emang syapa yang ngasih waktu?] untuk membenahi, tepatnya bukan membenahi sih. meremajakan blog, malam ini kelar juga dehh.. sbenere uda lama si jadinya. tapi keknya belum tepat aja.. hehe.

templet ini udah aku testing disini, banyak sih kurangnya. tapi ga tau kenapa ko keknya suka banget ama yang model yang seperti ini. itu artinya, gut bay ama templet lama.. hehe..

sejak ulang taun kemaren, keknya warna ijo menjadi salah satu favoritku. entah kerana apa, saya juga ga tau jelas, yang pasti kek adem aja gitu dehh..


trus, templet baru ini juga ga sekedar mbuwat, sowalnya saya pengen ngembari semua, antara Multiply, Friendster, dan tentunya blog ini sendiri. saya bekerja keras 3 jam untuk menghasilkan templet seperti ini. semua itu juga mungkin kerana kompi yang aga lelet kalo dipake maen Photoshop CS2.
tapi bagemanapun juga komputer ini yang memberikan saya banyak ilmu, molai ilmu bumi, sampe ilmu langit.. ahuahuahuauua....

ya sudah. kira2 menurut kawan2 gimana Templet yang ini?? :D

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)