Jumat, Januari 23, 2009

Finally..

berakhir sudah ujian kali ini, dengan diiringi musik tanpa suara juga udara yang tak begitu dingin, akhirnya ujian saya kelar juga. kemaren 22/1 hari terakhir ujian saya. hari terakhir merupakan hari yang ditunggu-tunggu. halah!
kemaren harinya tidak begitu dingin, dan bisa juga dibilang panas. tapi sialnya sedikit kerepotan waktu berangkat, busnya penuh semua! hehe, hare gene... emang ada ya bus kekuliah yang kosong? hehe, iya ya. kecuali hari jum'at kali om..

setelah agenda ujian selesai, dibenak saya masih banyak agenda ga penting yang ingin saya selesaikan setelah ujian, diantaranya adalah;
  • ngurus perpanjangan visa! oh tidaak!, antrinya kudu mulai abis subuh ni...
  • agenda kedua yang juga ga penting adalah belajar ngeblug, dan menggurusi blugblug ga penting lainnya yang kudu diperbaharui.
  • selanjutnya brosur Griya! (oh, ini kan PR sejak vacation diindo dulu yak? ko gag jadijadi?.. maap pak direktur..),
  • selanjutnya yang ga kalah seru adalah megobrak-abrik komputer kesayangan! karena sudak KO sejak ujian belum dimulai, ga tau tuh Hardisknya ga bisa kebaca! ugh!
  • menuju 41 Cairo International Book Fair!
  • dan masih banyak lagi agenda gag penting yang berusaha dipentingpentingkan.

dan semoga semua urusanurusan baik yang penting maupun gag penting dapat dilancarkan jalannya. dan paling penting dari smua ini adalah, semoga hasil ujian saya baik dan masuk semua, dan cepet selesai, dan cepet pulang, dan cepet gawe, dan cepet minang anak orang! yess!

Yes, We Can!! *obama banget yakk?

2 Komentar:

david santos mengatakan...

Excellent!
Have a nice day!

fuadinotkamal mengatakan...

hallo put...abis ujian seneng banget kayaknya. Kayak abis dipenjara berapa hari gitu

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)