Jumat, September 04, 2009

Tentang Beberapa Hari


Bareng-bareng satu rombongan berfutu diatas kapal..


Dear Blog....,
kayak lagunya avenged aja yah.. ngawurr!!, itu Dear God! iya ya?.. maap sengaja.. hehe.
sepertinya udah beratus-ratus hari nih ga apdet blog, entah kenapa. perasaan kok gak sempet-sempet, padahal juga ngapdet blog-blog yang lain juga lancar-lancar aja. tapi kenapa blog ini malah dibiarkan terlantar kurus tak terurus sampe kena penyakit usus. hahaha

oke blog, saya mau cerita tentang beberapa tenggang waktu yang lalu, tentang beberapa hari lalu ketika kumeninggalkanmu, hehe ora dink.
kemaren-kemaren emang hari yang begitu melelahkan. halah, alesan klasik!! oke oke saya ralat. kemaren ada beberapa kesibukan yang harus diselesaikan demi masa depan (lho?).

setelah pengumuman ujian kemaren, emang sedikit agak males ngapdet blog! haha terlalu jujur!! ora dink.. anu... itu loh... m.. beberapa kali ada order bikin blog yang sedikit banyak memakan waktu, meskipun ga banyak-banyak amad. jadi ya.. perhatiannya sedikit tercurah kesana. hehe. meski 'hasil'nya gak banyak, tapi bisa membantu orang lain bagi saya mempunyai nilai kepuasan tersendiri.

pagi-pagi siap menuju Giftun Island.. futu disik.. :p

owiya, diantara sela-sela itu (sela apaan sih ini?) :p, saya sempat diajak kawan-kawan Griya untuk menikmati indahnya laut Hurgada, jan indah banget jek.. apalagi Pulau Giftun-nya.. ck ck ck.. Subhanallah.... saya serasa berada di Kepulauan Karimun Jawa, itu loh yang termasuk dalam kabupaten Jepara. hahaha.. padahal belon pernah kesana!
lautnya indah, hijau, biru dan asin bangett.. namanya juga laut mas!! hehe. ya, pokoknya kadar asinnya itu diatas rata² gitu lah. :p
seperti biasa, momen-momet ditempat asing selalu jadi banci poto! ckckckc... lhawong gak ditempat asing aja suka poto-poto je.. hahaha
tuh indahkan?? (backgroundnya.. xixixi)


setelah dua hari di Hurgada, kami kembali lagi ke Kairo, perjalanan kami sangat istimewa karena menggunakan Bis Tingkat!! dua lantai!! hahaha.. jan ndeso tenan iks, numpak bis tingkat ae bangga...hahaha wis ben!!.
alesannya sih simpel. selama kita diMesir itu gak pernah naek bis berdua lantai, kebanyakan bus pariwisata disini emang tinggi, tapi gak bertingkat alias hanya satu lantai, jadi ini momen penting dalam sejarah!! hahaha. dan satu lagi, tidak semua yang bepergian menggunakan travel ini dapat bus ini. huahahha. ndeso.. ndeso...!!

GO bus.. tingkat mas... :p

sepulang dari Hurgada, rasanya dunia semakin gelap, semua menjadi hitam kelam semakin hitam.. dan... gosong!! adudududuh... kulit wajah saya jadi gosong dan rasanya puanas byangett berhari-hari saya kompres muka saya karena gosong dan panas! disertai mengelupasnya beberapa kulit ari, karena lupa menggunakan sunblock!.
disamping itu kawan seperjalanan saya, satu persatu pada teparr... teler.. dan.. uhuk uhuk.. gak bisa bangun untuk beberapa hari. aduh.. bisa bahaya nih!!

setelah beberapa hari saya bertahan untuk tidak jatuh sakit, akhirnya saya tumbang juga. terkapar beberapa hari dan diserang virus batuk! untung saja bukan H1N1!! whaduh.. mana bulan suci sudah menjelang..

betapa ndesonya kita!! wakakakkaka

penyakitan ini sepertinya sebagai sarana pembersihan diri, setelah menikmati indahnya pantai dengan banyak pelancong dari berbagai negara dengan bentuk dan jenis yang menggiurkan, dan sedikit melirik gadis-gadis manis berpakaian minim, sebagai penutup sekedarnya.. ahuahauhua..

sudah sudah.. itu memang sarana pembersihan diri, agar menjalani bulan suci dengan penuh khidmat. hihi

dan Alhamdulillah..., akhirnya Bulan Suci Ramadhan saat ini sudah memasuki sepuluh kedua, artinya sekarang sudah memasuki fase 'Pengampunan', "Awal bulan Ramadhan adalah rahmat, pertengahanya adalah ampunan, dan penghabisannya adalah pembebasan dari neraka" kira-kira seperti itu...

Semoga kita mendapatkan berkah diBulan Suci ini... amin..

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)