Senin, Mei 16, 2011

Semacam Updating..... errr


dan... saya sudah lama tidak meng-update daripada blog ini, bukan berarti tak cinta lagi, atau pindah kelain hati, bukaaaaaaaaan!! ini hanya mis komunikasi, ini hanya salah persepsi, sejujurnya aku masih sangat cinta kamu, BLOG! huehahahahahaa



well, akhirnya saya tergerak juga untuk memulai update blog ini, meski bingung harus memulai dari mana, yang jelas saya ingin memulai dari sini saja. ya, dari sini.

beberapa minggu ini saya 'seperti' tak punya kesibukan yang berarti (?), jadwal ngampus hanya Senin dan Rabu, setelah itu balik lagi kedepan 'pacar' saya.

ohya, saya belum cerita kalo saya punya 'pacar' baru, ini juga termasuk dalam 'Berkah' evakuasi beberapa waktu lalu. karena dengan evakuasi tersebut saya bisa nitip pacar baru, bukan pacar sih, tapi soulmate, ah bukan juga.. mmm... ya semacam itulah.
saya nitip netbuk ASUS Eee PC yang sudah pake prosesor DualCore, ya karena ini sudah paling keren dan sesuai kantong saat itu.. hihi

Okay, saya mulai cerita saja, kegiatan yang rutin saya jalankan selain Senin-Rabo itu, saya juga ikut-ikutan maen bola-bola-an yang biasa kawan-kawan sebut Jum'at Sehat.

Selain itu agenda yang sering saya nantikan adalah, Ngupret! yes ngutungupret, pret! :p
beberapa agenda Kupretist du Caire beberapa waktu ini cukup menggiurkan, sebut saja pasca Revolusi ketika kami menelusuri debu 'Darb el Ahmar' bersama Misykati (Almamater) 1 Maret 2011, kemudian bersama Kupretist du Caire Journey Pasca Revolusi 9 April 2011, kemudian 3 Mei menelusuri Saliba St. (lagi), dan terakhir menuju kota (bekas) Pelabuhan, Bulaq 16 Mei 2011. agenda terakhir ini sih katanya penutup mengupret musim ini (sebelum ujian) padahal aslinya mah mengupret itu tak kenal ruang dan waktu, tak bisa dibatasi hanya segitu.. haha

and the last, waktu ujian akhir sudah mendekat, saatnya kita cepat bersiap, melengkapi segala kekurangan, memaksimalkan waktu yang ada, agar tak menyesal akhirnya... Semoga Tahun Ini Selesai dan kembali keperaduan, Amien.


0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)