Rabu, Agustus 17, 2005

saat aku..

bukan skedar klise..

Saat aku menanyakan "apa kabar," aku benar-benar ingin tau kabar kamu.
Bukan sekedar basa-basi

Saat aku bilang "aku kangen," hatiku emang lagi kangen.
Bukan hanya pemanis di mulut.

Saat aku katakan "aku mendoakan yang terbaik untukmu," berarti dalam doaku selalu ada namamu.
Bukan ucapan kosong belaka.

Saat aku ucapkan "aku mengkhawatirkan kamu," pikiranku seutuhnya lagi ada kamu.
Bukannya aku so' perhatian.

Saat aku katakan "terima kasih," aku seutuhnya menghargai yang telah kamu lakukan.
Bukan hanya karena kesopanan semata.

Saat aku menjabat tanganmu atau bahkan memelukmu, tandanya aku beneran sayang sama kamu.
Bukan sekedar jabat tangan atau pelukan saja...

Saat aku menuliskan ini semua, aku benar-benar Lillaahi Ta'ala melakukannya.
Bukan karena aku lagi .....


nukil from: yaya

6 Komentar:

Nahria Medina Marzuki mengatakan...

Hai...makasih udah dikopi postinganku :) Tapi kalo bisa, tolong donk dicantumin dapat dari blog siapa tulisannya(hehehe,biar gak dicap plagiat). Thanks yaa..

Orendon mengatakan...

Thanks for the excellent Blog site you've provided.
To Those Who Want Advise and Information About Buying New Car.
Check This Out For Buying New Car

jaybee mengatakan...

Great! You've made a real effort!
I have a Wedding Photographers Northampton UK site/blog. It pretty much covers Wedding Photographers Northampton UK related stuff. Check it out if you get time :-)

Anonim mengatakan...

Excellent, love it! » » »

Anonim mengatakan...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. how to buy provigil Free email spam blocker utility for outlook Maternity clothes for tall people Running best team names Land rover clips Freeroll poker tournament Idaho falls hockey online poker Roof racks for 206

Anonim mengatakan...

Where did you find it? Interesting read »

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)