Sabtu, Agustus 20, 2005

skedar nulis aja..

kita mengenal, atau bahkan sering naik kendaraan umum yang bernama angkot atau angkutan kota,klo di egypt namanya El-Tramco, kita banyak tau bahwasanya kita toh mungkin secara tidak sadar merasakan bahwa "hidup ini susah" atau bahkan sebaliknya kita selalu merasakan bahwasanya "hidup ini indah" terkadang apa yang kita rasakan memang gak selalu sama dengan orang lain rasakan.

kembali
ke angkot, kadang kita melihat bahwa sang sopir angkot sering kewalahan mencari penumpang.. beberapa ratus meter baru dapat seorang, beberapa ratus meter lagi baru dapet satu lagi.. kita melihat bahwa sulit mendapatkan apa yang kita mau.. sopir kudu teriak-teriak mencari penumpang.. udah paruh perjalanan baru dapet beberapa orang, lantas apa yang nanti disetor pada juragan?
kita sadar betapa hidup yang kita jalani ini pun kadang demikian adanya. kadang hidup itu terasa amat sangat sulit sekali. namun kadang keberuntungan selalu menyertai langkah kita.
seperti halnya saat aku merasakan hal yang mungkin emang aku menduganya..
ya tahun ini aku harus tetep di sini. maksudnya waktu mengharuskan aku menjalani kehidupan di sini lebih lama lagi..ya paling tidak satu tahunlah..aku kecewa? ya
aku sangat kecewa pada diriku.. mengapa seperti ini harus terjadi? kmaren ditelepon ama ortu... aduh... jawab gmana dunk!!! :(( dengan rasa yang ga bisa dituliskan, aku berkata terus terang pada bapak. Syukur Alhamdulillah, bapak bilang "ga papa" ya udah agak tenangan dikit..
trus lewat imel aku diingatkan seorang teman.."oed roma itu tidak dibangun hanya sehari", dan aku tahu katanya kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. entah, harus seperti apa aku
saat ini.. bahagiakah? sedihkah?.
au..ah. lagilagi aku diluluhkan seorang sahabat, dia bilang oed.."jadikan semuanya sebagai tombak awal untuk melompat lebih jauh"
duh.. jadi smangat lagee neeeh :D.


ya udah smangat smangat smangat
caiyo!!!

*ceritane aku gi sedih.. :(

1 Komentar:

Nanang Musha mengatakan...

Ayo oed... ana warouka... pokoke, kata iklan operator seluler yang gw liat waktu transit di abu dhabi: musy baz kalam...

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)