Rabu, September 21, 2005

Pilih saja ´dia´,

aku orangna ga da yang bisa dibanggain.
klo dia dari penampilannya ajah
udah bisa ditebak.
penampilanku skedarna seadana.
klo dia selalu wangi
plus rapi.
rupa aku paspasan.
klo dia 'siapa sih yang ga mau ma
dia?'
Seabrek kekurangan menempel didiriku
Segudang kreatifitas menghiasi
dirinya..
aku dari keluarga yang sangat biasa sajah.
sedangkan dia dari
keluarga yang amat sangat terpandang,
masa depan aku ga jelas.
klo dia
baru sekolah ajah dah milihna pake voting keluarga segala!.
aku ga romantis
ga puitis.
sedangkan dia, katakata yang terucap bak mutiara berceceran, klo
di tulis bisa jadi novel.
Akademisku biasa biasa sajah.
Akademisna dia ga
perlu diragukan lagi deh..
Aku ga aktif dimanamana
dialah organisatoris,
disetiap acara namana slalu ada dibagian atas.
aku ga pernah ngasih kamu
sesuatu yang berarti.
sedangkan dia, apapun asal kau bahagia pasti
terwujud.
aku hanya bisa berharap dan berdoa agar ................. bahagia
dunia akhirat.
klo dia, sbelom kamu berdoa ajah kamu udah ngerasa
bahagia.

continued?

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)