Rabu, Oktober 05, 2005

buletinkita

Alhamdulillah, tak henti-hentinya kami bersyukur. atas semua yang telah diberikan-Nya, dan atas terbitnya Buletin MISYKATI Edisi ini. Shalawat Salam tetap tercurah pada Qudwah kami, Nabi Muhammad Saw.

Setelah melalui rentetan panjang suksesi Pengurus MISYKATI telah berlangsung. menjadikan Saudara Wachid Ramadhan sebagai pemikul amanat sekaligus Penanggungjawab maju dan mundurnya MISYKATI setahun kedepan. apalagi setelah MISYKATI dinobatkan sebagai Almamater Terbaik tahun 2005 dalam PPMI Academic Award. bukan bermaksud besar hati, ini merupakan ujian bagi kami.

Peredaran matahari, pergantian siang-malam, genap ganjilnya bulan, panas terik dan dinginnya musim, pemutaran jam (dikurangi sejam maksudnya) telah mengantarkan kita kembali ke Bulan yang penuh Rahmat.

Marhaban Yaa Ramadhan!, selamat datang Mahasiswa baru dinegeri senja, negeri para Nabi, negeri Kinanah yang (untuk MABA) mungkin jauh dari harapan dan bayangan. sudahlah, hadapilah kenyataan!.

mungkin bisa disebut sebagai tema kita kali ini., "Marhaban yaa Ramadhan dan Selamat Datang MABA 2005". kami salut pada kenyataan yang menjadikan orang Indonesia jadi kepingin selalu berbondong-bondong ke Negeri ini (Mesir-red). Andai tiap tahun 1000 orang terkirim kesini, berapa jumlah Warga Indonesia yang menghuni Negeri Kinanah ini pada tahun 2010? Lho ko malah ngelantur sih?!! itukan urusannya kantor imigrasi! :-P

Oh, ya! Edisi kali ini kami cukup belepotan soalnya disamping detik yang terus berganti, ternyata kami sudah harus terbit, padahal kaya'e baru kemaren deh kita ditunjuk sebagai redaksi. ko cepet yah?!

Dengan apa adanya kami mencoba menyuguhkan apa yang kami mampu, kali ini kami datang dengan menu yang berbeda dari tahun kemaren. Kajian utama terdapat spirit yang akan dapat menej detik demi menit kita, MABA yang datang menjadi Analisa Redaksi pada edisi ini, "Kalau dipersepsikan bahwa hidup ini adalah sebuah perlombaaan maka kemenangan dan kekalahan adalah sebuah keniscayaan..."


1 Komentar:

Anonim mengatakan...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it »

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)