Kamis, Oktober 20, 2005

kering

Tuhan benarkah begitu jauh aku melupakanMu?
harihariku mengalir begitu saja tanpa alur dan cerita yang jelas. pagi aku keluar flat begitu saja hampa tanpa rasa, ketika malam aku mulai kecapekan, dan sadar, apa yang tlah aku lakukan hari ini?. harihariku berlalu begitu saja. apalagi untuk memanfaatkan sepertiga malamMu. aku ingin kepenatan ini segera berakhir. sholatku juga gak begitu khusuk, aku malu padaMu. kitab suci yang kau turunkan lewat Nabimu, akhirakhir ini aku jarang menyentuhnya. untuk sekedar melantunkan saja jarang apalagi mentadabburinya..

tuhan benarkah sejauh itu aku melupakanMu?
disetiap waktuku sering aku mengingatMu, tapi mengapa jiwa ini enggan mendekatiMu. diselasela sibukku dengan rutinitas yang gak jelas, sebenarnya aku masih mengingatMu. namun, hanya ingat saja. entah apa yang seharusnya kulakukan, ketika semua terbuai dalam canda tawa. aku sadar. aku sangat sadar akan hal itu, tapi mengapa?? kadang aku merasa kenyataan ini tak adil bagiku. namun disisi lain, ini sangat manusiawi dan kongkret dengan kenyataan!! Tuhan tunjukan aku jalan untuk mendekatiMu.

Tuhan aku gak ingin melupakanMu..
waktu yang tak pernah berhenti, memaksaku untuk terus menjalani. kadang ada kesal benci sesaat, namunku tak ingin jadi penghianat. jiwa ini tandus, kering yang slalu menghinggapi raga, tak mampu kutepis lewat khayalan indah. Tuhan, mampukah aku menjalani kehidupan masa depan? Mengapa aku selalu merasa bahwa jalanku masih jauh Tuhan? Hingga akupun sering menunda.

Tuhan, berilah aku kekuatan..
bulan Ramadhan datang. kembali aku ingin selalu mendekatkan padaMu. Aku masih ingin seperti dulu. Aku ingin menemukanMu dalam diriku. Rasa ini terus bergejolak dalam jiwa yang tak ingin berteriak. Jiwa ini kering, raga ini tandus. Aku ingin selalu dekat denganMu walau kutau Kau ada dimanamana, dan setiap saat aku butuh, sebenarnya Kau selalu ada. Namun, betapa jiwa ini benarbenar terasa kering tatkala masih saja melakukan kesalahan, sewaktu mengingat Tuhan. Aku ga ingin melewatkan Ramadhan ini begitu saja.

terusin abis lebaran yah.. :D

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! Keywords online roulette game bonus high limit slots University of pennsylvania school of dental medicine library Leather watches Buy generic tenuate in uk green bay wis dentist Bodybuilding weights

Anonim mengatakan...

Excellent, love it! »

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)