Kamis, Desember 29, 2005

rasa itu...

rasa memang gak bisa dipaksakan, kata itu yang pernah terlontar dari seorang teman yang ditolak cewek lantaran ga suka, dan dia menyukai orang lain. seperti halnya eskrim rasa vanilla, kita tak bisa merasakannya bahwa itu rasa coklat bukan?, begitupula sebaliknya. apalagi kaya kata mereka kalau cinta sudah melekat tai kucingpun rasa coklat!! ah, ngapusi!! akhirakhir ini pun aku sering merasakan demikian, betapa dulu aku gak suka makan kentang, oleh karenanya aku belum pernah mencoba memasak tumbuhan yang bernama kentang, namun entah kenapa akhirakhir ini aku suka masak kentang yah?? hehe. bukan suka sih tapi mencoba, apasalahnya mencoba?? hei!! hidup itu ujian men!! ujian itukan sulit, sakit, dan butuh waktu untuk itu, kita gak akan lulus ujian tanpapernah merasakan sengsaranya diuji bukan?? nah disini aku ga akan cerita tentang ujianku kemaren yang amburadul... :P kemaren waktu uzlah beberapa hari, hatiku sepi hampa tanpa papa. waktukupun terasa terbuang percuma. namun, suatu malam aku diajak masak kentang yuk!!? dengan tanpa dosa, akupun menganggukkan kepala. emang dosa nganggukin kepala?!! huahua :)) huuuu sok jayus!! :D nah ceritanya malam itu kita membuat perkedel ga pake spesial.. ga spesialnya, karena aku belajar mbuat makanan yang namanya perkedel, dan otamatis itu ngganggu yang ngajak aku masak!! ginu!! eh, maksutnya gitu!! oOoOoalah!! gur nggawe perkedel tho!! hehe :D

3 Komentar:

oedhienx mengatakan...

yah,.harus dinikmati memang klo' ngadain persaingan tuh :))
gak usah merasa hampa dan putus asa, tp harus semangat dung, dia kan cuman padamu seorang ;;)

klo' masalah kentang sih, tergantung yg ngolah, tp yg kmaren enak kan ;D

dah ahhhh
ci yaa

Anonim mengatakan...

You have an outstanding good and well structured site. I enjoyed browsing through it » »

Anonim mengatakan...

Excellent, love it! film editing schools

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)