Sabtu, Maret 11, 2006

THE RAIN

Tolong Aku

Tolong aku sahabatku
Dengarkan jerit hatiku
Tentang dia, tentang dia, masih slalu tentang dia

Ajak aku bersamamu
Kemanapun engkau mau
Tenangkan aku, tenangkan aku, sabarlah tenangkan aku

Dia pernah membuatku merasa sempurna
Hingga akupun menjanjikan slamanya
Namun ternyata mimpi yang dia punya berbeda, berbeda…

Aku takkan bisa hidup tanpa dia
Dia yang membuat aku bahagia
Tolong aku untuk melupakan dia
Sungguh hanya itu yang aku pinta


Bukan Kekasih

Kita tak akan bisa menjadi
Slamanya seperti kekasih
Jika kau harus pergi dan aku tetap di sini
Berjanjilah untuk mengerti

Jika aku punya dua hati
Simpanlah satu dan miliki
Tapi hatiku ini hanya satu dan pasti
Untuk kekasihku sejati

Bila telah kita coba ‘tuk lapangkan dada
Berjanjilah untuk jangan sesali yang telah terjadi
Karena kita memang…
Bukan kekasih

Akupun takkan pernah berjanji
Slamanya sehidup semati
Jika suatu hari nanti kau telah miliki
Smoga itu akan abadi

Jika tak ada lagi yang bisa kita rubah
Jalani semua sampai kembali reda sedih hati
Karena kita memang…
Bukan kekasih


0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)