Rabu, Mei 03, 2006

plis, pray for me

tak ada lagi tempat bagiku,
untuk sekedar bergurau dengan mimpi.
saat semua tak lagi menginginkanku,
untuk sekedar ikut berbagi
merajut mimpi yang sempat terhenti
menimang asa untuk mewarnai hari
mencoba menerka tekateki ilahi
melalui firasat kata nurani


ternyata benar apa kata orangorang disekitarku
tak ada lagi ruangan untukku sekedar bersuara,
apalagi berkata jujur.
hanya ada kabar derita
yang menyeretku kepada kesan menyebalkan.

benar, kuakui aku terlalu. bahkan keterlaluan, katamu.
tapi dari sudutpandang mana kata itu?
bukankah yang sering kuterima hanya 'putarbalik' fakta?

maafkan aku, yang berusaha mengidap amnesia
namun, amnesia yang sengaja ku derita,
ternyata tak mampu lagi untuk sekedar melupakan

dan sampai pada saat ini,
aku masih ingin memulihkan rasa
mencoba mengobati perih jiwa.

walaupun aku jauh dari kata baik,
tapi, aku juga manusia
yang pengen seperti layaknya manusia

jangan salahkan aku
ketika hatiku menjadi sekeras batu
memukul sesuatu dengan sesuka hatiku

tapi, mengertilah
jujur kuakui
itu bukan karenamu, dia atau mereka.

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)