Senin, Agustus 14, 2006

Pindah Rumah

akhirnya, jadi juga pindah rumah.
setelah beberapa waktu sempet nego sana-sini, molai dari hati sampe akal hingga pikiran. akhirnya jadi juga pindah rumah. sbenere udah lama sih pengen pindah rumah. hanya saja waktu yang belum mempertemukan kita pada saat yang tepat. disamping nyari rumah sangat sulit, juga kerana akhir-akhir ini banyak yang musti diselesekan. molai dari cleaning service-lah, brosur-lah, ini-lah..itu-lah.. sampe nyelesein laporan buat KBRI dan Pemda Jateng...

pffh..!! benerbener saat yang menyedot banyak tenaga. disamping itu, kemarenkemeren griya juga lagi banyak tamu. ikut jadi guide-lah, nyariin makan malem-lah... walopun sebenere itu uda jadi kewajiban..whehehe..
sebenernya, aku udah pindah dari rumah lama uda lama, sekitar akhir juni, aku molai gak tinggal disana, walopun sesekali setiap minggu masih saja njenguk kamar biruku.. aku banyak menghabiskan waktu di Griya Jateng, pakeankupun udah banyak yang disini, hingga aku merasakan tak butuh lagi untuk pindah rumah.sampe suatu saat aku dikabari seorang kalo kita udah dapet rumah dengan harga yang lumayan dikawasan metropolitannya mahasiswa indonesia di Mesir daerah Hayy Asyir Bawabah III.
setelah beberapa waktu berfikir, akupun mencoba kembali meluruskan niat untuk merubah hidup dan menyongsong hidup yang lebih terarah, juga fokus belajar... cie..

semoga krasan dan betah dirumah...

1 Komentar:

Ordinary mengatakan...

wah..

ternyatah salah..
buktinya ga pernah kerumah..

pindah aja gih... :D

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)