Rabu, September 27, 2006

Hari ke EMpat



A

ku berharap menemukan sesuatu yang istimewa pada Ramadhan kali ini, menjumpai Rahmat pada awal bulannya, tengahnya ketemu *temen yang b'nama Maghfiroh* juga ingin mendapatkan Maghfiroh yang sesungguhnya, dan pada akhirnya bersamasama mendapat tiket khusus Itqun min An-Naar.

Hari ke empat puasa masih biasa aja, tadarus baru dapet 4 juz lebi dikit.. Sholat sunnah-nya cuman tarawih dan witir duang, itupun dipisah-pisah; tarawih di Masjid samping rumah *nyari yang super kilat!!*, trus witirnya dirumah, kalo udah mau sahur...*huehuehe*. Gimana mau dapet keutamaannya Ramadhan..?? hehe..
Ya.... namanya jugha manusia mas, masi dalam taraf pembelajaran diri laghi.. Mencari sisi sisi kehidupan yang berbeza dalam rangka belajar hidup dalam kehidupan. *tieelah..*

Semogha aja Ramadhan taun ini akan menjadi istimewa dan bisa ngembaliin seorang saiya menjadi bener-bener fitri.. dan pada akhirnya nanti, aku ingin menemukan & memecahkan tekateki Tuhan di malam Lailatul Qadr..

Semogha... Kita semua bisa berbuat yang terbaik mulai sekarang dan selamanya.. :D

2 Komentar:

Sisca mengatakan...

Yg penting mas sdh berusaha menjalaninya, soal keutamaan, biarlah yg Maha Kuasa memberi nilai :)

musha mengatakan...

sudahlah oed, kalo pun tak dapat lailatul qodr, di Gami' masih ada Lailatul Qodri.. he..he..

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)