Sabtu, November 18, 2006

bukanNya malezz ng-Up Date!!

whadugh.. keknya akan lama degh ga ngapdet blog. abisnya, urusan2 kuliyah udah molai aktif laghi siy. jadine ngapdetnya ya.. aga dikurangin. *padahal biyasane juga jarang ngapdet kok..*lha mo pgimana laghi, kuliyah udah molai aktif, urusan2 administrasi sulidnya minta amfyun.. semuanya masih manual..
dari dulu emang yang namanya Al-Azhar Egypt kek gitu, semuanya masih make manual, jadi kadang kita juga suntuk sendiri kalo ada urusan2, belum laghi thobur *baca:antri*-nya orang mesir yang ga bisa diatur. boro2 orang mesir, orang kita aja kadang masih ada*baca:banyak* yang susyah diatur.!! busyet dagh.
suatu pagi ketika laghi ada niat untuk berangkat kuliyah *cie...elah*, tiba2 langkah kakiku terhenti, mataku melotot melihat antrean yang ga perna kuliat. busyett.. anteran sepanjang ini, saat loket belum ada yang buka?? trus pada berangkat jam berapa tuh anak2. abis gitu musim dingin laghi.. ehm... ikutan ngantri ga yah?? bisikku dalam hati. ..besok aja deh, kali aja udah mendingan. eh ternyata esoknya ga jugha menjadi sedikit, malahan tambanh panjang......pfhhh!!
pernah suatu kali, ngatri di Jawazat *baca: tempat nyari Visa* ehm.. berangkat pukul 07.00 pagi *itu termasuk aktifitas paling pagi disini!* abis itu harus nunggu sampe antrean sampe pukul 13.30 baru deh tuh pasport distempel... ughh!!! kaki terasa kram semua!!! bayangin aja empat jam berdiri sambil diselimuti dingin... :(
mangkanya kadang banyak temen2 yang ogah2han ngurus2. entah itu urusan beasiswa, visa, kartu mahasiswa..

nah, mumpung sekarang aku laghi aga ga males ama yang namanya ngurus2 dan kuliyah. ya... dijalanin aja degh... jadi maafkan daku jika akan sangat jarang banged ngapdet!!! *kecuwali daruratt!!*

2 Komentar:

Anang mengatakan...

ayo semangattt!!

kidung sunyi mengatakan...

weleh weleh.. cianya dia... emangna enak ngantri bin menunggu:D.... emangna disitu budaya antri kek getu yah?? repot tuh sama kaya produk indo hihihi,, jamna jam karet =)), tapi wlo getu tetep harus semangattt... semoga bisa melewati musim dingin kali ini dengan hati yg ga ikutan dingin ;))... selamat beraktivitas ^_^

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)