Sabtu, Januari 27, 2007

Pindah Rumah [lagi!]

Tanggal 21 Desember tahun kemaren, kembali lagi saya pindah rumah, terhitung sudah empat kali dalam setahun saya pindah Flat. Entah, saya sendiri gak begitu tahu alasan yang tepat ketika ditanya kenapa pindah?. Kata seorang temen dalam basa jawa "koyo kucing anak-anak", kalo belum tujuh kali belum menetap. Tau ah!

Yang pertama. adalah rumah lama, rumah pertama kali datang dinegara Mesir ini. Rumahnya murah, aman, nyaman, tentram. Dan saking tentramnya jarang ada kehidupan dipagi hari. *soale pada molor semuwa ^_^* sebenere ga ada alasan juga sih pindah dari sana, kata hati kecil cuman pengen sekedar ganti suasana aja *cie...*. Tapi ternyata dirumah yang baru, saya juga jarang dirumah. Banyak tugas yang harus saya selesaikan dikantor. *tieelah...*
rumah baru itu sebenere nyaman aman tentram, tapi satu yang membedakan; kadang kalo lagi pengen refresh aga bising, soale disamping terletak dipinggir jalan juga 'ardhiyyah' atau lantai dasar. Jadine kedengeran banget kalo ada kendaraan. Cuman satu alasan saya pindah dari rumah tersebut, saya harus lebih capek bolak-balik ketempat saya beraktifitas. *halah, alesan!!*
Namun demikian, rumah tersebut sekarang jadi rumah para aktifis blog. [om aziz - agus - lutvi - brownies & faizin. Sory ga ikut berjuang bersama kalian!]

Rumah kedua, rumah ini memang benar-benar rumah, soalnya rumah ini adalah satusatunya aset Pemerintah Daerah Jawa Tengah yang ada di Kairo. Saya katakan benar-benar rumah, karena rumah ini adalah satusatunya rumah mahasiswa yang tidak akan dibarroh atau diusir oleh tuan rumah, seperti kebanyakan rumah mahasiswa disini. Saya sekitar dua bulan tinggal di Griya Jateng. Disana pula aktifitas alias hajat ngeblog saya terpenuhi. Setelah sekitar dua bulan, saya harus undur diri dari sana, kerana ada kawan-kawan lain yang lebih berhak menggantikan saya ngendon disana.

Rumah ketiga saya, adalah sebuah sekretariat almamater yang duakali berturut-turut menjadi almamater terbaik dalam PPMI-WIHDAH & KBRI Awards tahun 2005 dan 2006. MISYKATI namanya. Almamater adalah sesuatu yang urgen selain kekeluargaan, karena disamping silaturrahmi, disana juga kita merasa berada dikeluarga sendiri, mungkin ikatan bathin karena pernah sama-sama tinggal di Asrama yang sama. Dirumah ini sebenarnya saya memang sengaja gak lama, dan segera pindah lagi kerumah yang saat itu ditempati Dek Fedo.

Nah, sekitar akhir bulan Desember 2006 saya dan seorang senior satulagi [nabe namanya] baru punya rumah sendiri. Dengan menempati rumah ini. Nyaman sih rasanya, walo terkadang ngerasa sepi. Dan satu lagi dirumah baru ini.. dinginnya minta ampyunnn!!!, namanya juga musim dingin om! hehe.

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)