Selasa, April 17, 2007

dan musimpun berganti..


Sampai sore ini, udara masih panas, suasana masih panas, masih seperti tahun lalu, menguning, dan panas. Ya, musim akan segera berganti, panas akan segera datang, musim dingin mulai beranjak pergi, pergi entah kemana, karena sebelahan dunia bermusim sama.
Musim dingin akan segera beranjak pergi, meninggalkan selimut-selimut dekil yang segera dicuci, siring dengan berakhirnya Jomblo Serial TV! ..ah, betapa tidak nyambungnya.. maklum, akhir-akhir ini saya terlalu sering nongkrong dikakus.. eits, maksut saya kaskus.us..

Musim segera berganti, dingin menjadi semi, lalu panas. Namun, jarang sekali dirasakan adanya musim semi dibumi kinanah ini, karena yang terasa hanya dingin dan panas. Beberapa hari ini memang sering kita rasakan cuaca yang tidak mengenakkan, mulai perut terasa mual, kepala berputar-putar, lalu badan terasa capek.

Hari ini menjadikan agenda yang sudah lama saya nantikan tak terlaksana, yakni kuliah tiap hari!! ehuehue... *narsis* itu tidak lain dikarenakan musim ujian yang sudah mendekat dan memaksa kita menghenkan kegiatan kita sehari-hari.
sejak pagi setelah bangun yang kebetulan gak kesiangan, saya sudah berfirasat bahwa hari ini anginnyaa kenceng, pantesan aja saya tau karena memang dijendela serasa ada yang mengetuk-ngetuk, pintu kayak ada yang mendobrak-dobrak. ah, bakal ada yang ga beres nih, batinku.
e, ternyata benar, sampe siang, sampe waktu dimana saya harusnya sudah ditempat pemberhentian bus, angin tak kunjung reda, malahan debu yang biasanya lembut, kali ini ikut ikutan berhamburan. waduuuh.. *pura-puranya ngeluh..lol!* semua barang didalam rumah dilapisi oleh debu.. busyedd..

ya sud [biasanya dibaca : yasudah], akhirnya saya mengurungkan niat untuk tidak kuliah, sementara itu perut sudah menunjukkan ketidak beresannya, karena sedari malem gas abis. dan kita harus tawsil alias delivery dari warung yang jaraknya cuman seratus meter.. kikiki.. sampe se-siang ini penjual gas yang biasanya memukul-mukul tabung gas dengan obeng ~biasa kita sebut dengan teng-teng~ ga satupun yang berkeliaran.


sampe akhirnya saya memutuskan untuk melaksanakan agenda saya yang entah berapa lama belum pernah terlaksana. yaitu merubah layout blog yang ga pernah diapdet!! tepatnya di multiply.com!

ya suda, seharian ngutak-ngutek script itu.. dan akhirnya jadi sedemikian jadinya.. paling tidak bisa mengurangi rasa laper lah.. huehehueu...

ya sud, intinya saya hanya mau mengatakan bahwa musim segera berganti. gitu aja ko repodd!!

dan yang paling penting dari semua yang penting adalah. ujian semakin mendekat, diktat harus segera dibaca=dikalahkan, dan segala aktifitas yang ga penting harus segera dihentikan. ibadah-ibadah yang jarang dilakukan harus ditambah, berusaha dan berdoa..

nb. [artinya nambah] : maksut dari judulnya "musim ungglak-unggluk berganti menjadi musim ujian"

2 Komentar:

noer mengatakan...

mas mas'ud, U benar, musimpun akhirnya berganti. blognya cakep. template-nya ok!, bisa dishare kan?! hehehe... ohya, kalo pengin musimnya ganti terus, blognya tak link ke blog-ku yach! http://emnoer.efhost.com thanks! matursuwun masss!!!..

akunamasao mengatakan...

hehehe, guru ini.. saya kan masih newbi.. kapan2 lah kita tukeran pengalaman, ente kasih joomla, tar saya kasi templet blogger.. ahuahuahua...

silahkeun kalo mo ngelink..
saya link balik yak..

makasi

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)