Rabu, Juni 20, 2007

back to blog!

Salam,

Alhamdulillah, rasa lega.... benarbenar lega sampai ubun-ubun. imtihan niha'ie sudah selesai. itu artinya babak baru dari sebuah pejalanan dimolai lagi, dari satu tempat ketempat yang lain. bagaikan sebuah perjalanan selalu beranjak dari satu tempat ketempat yang lain. dari satu posisi ke posisi yang berbeda. dari satu proses ke proses yang lebih berbobot.
Ya! Ujian musim panas telah selesai, benarbenar selesai, molai dari Lisan sampai tulisnya. benarbenar hari yang berat! betapa tidak berat, saya harus memaca seluruh isi diktat, lalu menghafal, kemudian sedikit belajar menuliskan apa yang menjadi intinya a.k.a membuat talhisan.
suatu kegiatan yang hanya bisa ditemui pada saat ujian. saat dimana semua saling berbuat baik, saling mendekatkan diri kepada tuhan, saat dimana merasakan sebagai mahasiswa. ah, rasanya ingin sekali seperti hari-hari itu. ada *rasa* kewajiban untuk belajar.. huehuehue..
imtihan emang udah selese, tapi masih ada satu hal, N.A.T.I.J.A.H! ya, natijah alias nilai belum turun. kita masih harus menunggu sampai bulan agustus untuk mengetahui hasil dari perjuangan setahun. semoga tidak mengecewakan. Amiiin!!

selesai sudah masa imtihan, masih ada yang menunggu, beberapa PR musti diselesaikan sebelum bulan agustus. belom lagi reQwes temen-temen ada yang minta didesain-in templet blog nyalah, ada yang minta disain web-lah, ada yang sekedar minta diajarin ngedit template lah.... rasanya gak ada waktu bagi saya untuk sekedar menikmati udara segar ditaman. menghabiskan malam disebuah Mall, ngobrol ngalor-ngidul sampe pagi. ah itu mah bukan tipe saya lagih.. begadang! ehehe..

saya hanya tersenyum ketika teman2 minta bantuan, bukannya saya ngga mau, tapi semua datangnya kok barengan. kan jadinya ABCD [aduh boo..., cape dee] heuheue.. niru salah satu lagu barunya project-p. hihiih..

ya sudah temans, ijin kan saya mengganti templet saya duluh, baru kemudian mengganti templet2 yang laen. OK.
yang penting sekarang back to blogging again!!

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)