Selasa, Juni 26, 2007

Orang China VS Orang Mesir.

Orang China VS Orang Mesir.

Petang kemaren sengaja kuluangkan waktu hanya untuk sekedar JJS [jalan jalan sore] bukan jajan jajan sate! :P. sejak awal dari rumah emang tujuannya City Stars Cairo yah ceritanya sore itu sih ga da tujuan khusus hanya saja ada tujuan utama yaitu ke Cafe Cinnabon yah begitulah ceritanya pernah suatu ketika seseorang berniat untuk mengajak saya ke sono, soale emang kue- uenak tenan. walopun aga blenger alias eneg, tapi sejujurnya enak banged.
sedari awal ko bau kayu manis mulu yahh, eh iya ding namanya juga cinnabon mas! hehe.

setelah teler-teler makan kue, dari lante empat trus menuju lante paling dasar alias UnderGround [ini bukan semacam aliran musik loh!]. ya disana ada supermarket namanya Spinneys. nahh disini kita molai berjalan melintasi produk-produk molai elektronik, pecah belah, mainan anak, mainan bapak, sampe mainan ibu2. makanan segala macam ada, yang jelas molai yang ke arab-arab-an sampe yang ke non-arab-an pokoe komplit. ngomongnya ko kek sales yahh! hehe.

cerita diawali ketika kita melewati los sayur-sayuran, disana ada tiga orang china yang membawa troli gede. didalamnya udah ada berbage macam sayuran molai lobak, dan laenlaen. walopun udah setengah penuh, masih saja ngubekngubek bagian sayuran. emang ga blanja yang laen yahh. tanyaku dalam hati.
yaudahlah aku hanya butuh beberapa kilo anggur ijo & sayur sayur segar saja. ngapain ngurusin orang chinesse! hehe :D


setelah kebutuhan kami terpenuhi, kami segera menuju ke kasir yang smuanya antrinya panjang. busyet dah, mana blanjaannya pada banyak lagi!. ughhh!
setelah ngantri beberapa saat, datanglah giliran kita.
sebelumnya kita ngantri dibelakang seorang ibu dan dua orang anaknya. kita liat blanjaannya ko daging semuwa yahh molai dari beef yang hanya ditulis bee, sampe yang udah jadi kek sosis dan sejenisnya, belom lagi kejunya. weleh-weleh. aku hanya ngrasani dalam hati.
setelah blanjaan diitung ternyata CC ibunya ga jalan.. waduhh!! kenapa sial sekalii.


Credit Card yang disodorkan ke kasir itu ga mo jalan! wadew, bakalan lama nehh setelah dicoba kebeberapa mesin, masih juga ga jalan. ini kenapa sihh lama amat. dalam hati saya, ini CC-nya pada dihack buat beli account kali yakk :D. mana mbak mbak yang dikasir itu ga ada temennya lagih. aaa... setelah lama sekali, diselingi ribut-ribut dikasir sebelah. akhirnya diputuskan untuk membayar dengan cash, karena ibu dan kedua anaknya itu langsung mencari atm entah kemana.
tibalah giliran saya membayar. kemudian istirahat didepan dan pulangg..

yah jadi begitulah bedanya orang Mesir & China, kalo belanja. kalo Mesir se-trolly juga isinya danging dkk. kalo orang China sekeranjang isinya Sayuran mulu..hehe..

4 Komentar:

NM mengatakan...

kalo orang Indonesia (terutama yang kelas kutu kupret seperti saiyah) kira2 isine apaan ya?

*yen aku sih isine boxer, kaos jeroan, dll

akunamasao mengatakan...

ahuahuauh... saya juga orang indonesya, juga aga kutukupret..

belinya juga sama ko, Indomie.. hihihii...

ivo mengatakan...

Nah,, anggur ijo itu orang apa yg beli yah? :D

akunamasao mengatakan...

ah dikau Vo,..

ya yang beli anggur itu ya...

orang indo juga..

kakkakaka...

apa kabra brurr...

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)