Minggu, Oktober 07, 2007

7 Okt '04



beberapa tahun lalu tepatnya 7 oktober 2004, aku resmi memasuki wilayah Republik Arab Mesir, negara yang belum pernah terbayangkan sebelumnya, lebih tepatnya tak seperti yang dibayangkan. sore itu dari Cairo International Airport aku dan 3 kawan yang lain, dijemput oleh orang yang ga kami kenal sebelumnya. sampai kemudian kami dihantar kesuatu rumah mahasiswa, yang lagilagi tak ada sautpun yang kami kenal. kemana kakak kelas kami?.

sore itu merupakan awal dari perjalanan panjang yang tak kunjung usai, sore dengan matahari yang sudah sedikit condong namun masih menyisakan sengatan panas, memaksa kami berpikir keras tentang bumi baru yang baru saja kami pijaki. alangkah terkejutnya ketika kami melihat dijalan-jalan banyak orang yang berbicara dengan bahasa yang tak kumengerti, walopun dinegeri arab, namun tak sesuarapun berkicau dengan bahasa arab. bentakan sanasini, mengisyaratkan bahwa orang arab dibesarkan dengan didikan keras.
3 tahun yang lalu, terasa baru kemarin kami datang. begitu cepat waktu berlalu. semoga cepat selesai, cepat pulang kebumi pertiwi.

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)