Senin, November 05, 2007

Oleh-oleh dari kampung




sudah sekian lama ga pernah ada kabar dari blog yang ga mutu ini. semenjak hariraya sebulan yang lalu, kayaknya emang ga ada apdetan lagi. ugh, mungkin malas, mungkin juga sok sibuk. entah jawaban yang lebih tepatnya apa, hanya saja ketika setiap hari menjenguk blog narsis ini, rasanya ya hanya itu itu saja yang ada. bosen!.
nah, sekarang saatnya ngapdet lagi bukan berarti setelah diingatkan baru ngepos, akan tetapi lebih kepada waktu yang tepat dan tersedia buat utak atik.. hehe.. bilang aja pemalas!!

kemaren, njemput kawan di Cairo International Airport, setelah puas liburan dari Indo. berhubung solmetku jadinya ya tau apa yang ku'karep'kan bahkan lebih dari itu, sampai sampai dia ke kampung halamanku [Jepara Bumi Kartini red.] sampai dua kali. oleh-oleh yang kudapatkan pun lebih dari yang laen. hm.. tak lain dan tak bukan adalah foto-foto kampungku, keluargaku, kponakan-keponakanku.. pokoe komplitt. kangen keluargapun terobati, walaupun ga sepenuhnya tapi cukup membuatku senyam senyum bermalam malam..hihi..

ps : kangen bangetttt

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)