Minggu, Juni 29, 2008

I'ts a Summer Time

wah lama banget gak ngisi blog. bosen konten-nya itu-itu aja. ga ganti-ganti! saya sendiri yang punya aja bosen, apalagi yang pada berkunjung yah.. "pasti bosen banget, tul ga?"
"betul!" engga ah, "iya betul." iya deh ngikut!

setelah menjalani masa ujian yang hampir memakan waktu dua bulan, tentu dengan likaliku dan seabreg cerita yang tak bisa kutuliskan disini, cie.. padahal emang ga bisa nulis.. :p (:p = pret!!)
akhirnya sampai juga pada masa dimana banyak PR sudah menunggu untuk segera diselesaikan, "dikerjain sekarang pak?" yaeyalah masak.... (terusin dw)!! "iya deh."
mulai dari ngerjain laporan periodik Griya, LayOut buku, Cover, Banner dan laen sbagenya. duh, mana kompi lemot, RAM pas-pasan! yasutre pinjem aja RAM kompi samping beres tho..
ya kalo misalnya saja krisis lokal daerah keuangan tidak melanda kantongku, pastilah RAM dan sebuah HD external (yg sudah menjadi cita2 saya sejak dulu..) sudah menempel dikompi bututku. sayangnya, harapan itu tinggallah kenangan, dan akan terwujud bila perbaikan ekonomi lokal ini sukses dan berjaya. "emang usaha apaan mas?" "hehe, ga ada.." yeeee..

Untuk Summer kali ini keknya ga ada harapan banyak deh, selain meng-eja-wantahkan beberapa program jangka panjang yang InsyaAllah akan saya mulai pada bulan Agustus mendantang. beberapa tawaran Summer tour emang memenuhi Offline Message tiap hari, mulai dari yang ke pantai, ke gunung, sampe yang hanya mancing ikan disungai Nil.
yah!! dasar apes, "ati karep, bondo cupet" yasudahlah, dinikmati aje sendiri. nanti kalo ada waktu cari liburan yang murah meriah, hati puas, smua senang.. ahaha.. maunya!

dan semoga pada saatnya nanti, dimana pengumuman kenaikan tingkat telah ditempel dan dipasang, saya akan berbahagia menghadapinya. Najah gitu deh!! sekarang hanya bisa berdo'a dan berharap, mudahmudahan apa yang menjadi cita-cita saya, cita-cita orang tua saya dan cita orang-orang yang menginginkan saya sukses tercapai!! itu saja tak lebih.

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)