Selasa, Juli 08, 2008

the PR is done!








Finally, the pekerjaan is done! yah begitulah kerjaan orang yang gag berbakat, saya sendiri mengakui bahwa tak pernah pandai dalam menjalankan program photoshop, coreldraw apalagi program-program lain yang aku tak tau namanya. ugh! walopun sebenarnya dari dulu pengen banget belajar kek begituan, tapi nasip telah memisahkan kita... cie.. saya harus mengejar khazanah dinegeri 1000 menara. walopun demikian, dengan kompi butut yang Ram-nya pas-pasan. akhirnya sedikit-sedikit tau bagemana cara menginstal Photoshop. :p

Alhamdulillah satu PR yang diberikan temen saya sudah terlaksana semua, menata buku dan membuatkan covernya sekalian, wawlopun dengan banyak perasaan waktu bikin, akhirnya jadi juga. buku ini rencana mau diterbitkan Atase Pendidikan KBRI Kairo dalam waktu dekat.
sebenarnya saya ndak tau banyak tentang isinya. yang jelas semua tentang kewanitaan. yaiyalah, orang judulnya juga "Haidh, Istihadhah & Nifas dalam Empat Madzhab"!
ya secara saya cowok, dan bukan jurusan saya meneliti tentang masalah begituan. tapi sedikit banyak saya membaca isinya, tidak lain karena terpaksa. lha gimana ndak terpaksa, orang isinya bagan-bagan, contoh-contoh, rutinitas wanita mengeluarkan darah je.. ya kudu dibaca, biar ndak ada yang kelewatan.. iya tho?

udah sekian dulu. besok lagi!

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)