Senin, Januari 12, 2009

kebeles pipit

Hari ini tadi, merupakan hari yang dingin..
"hya iyalah, musim dingin kalee bux!, trus apa istimewanya?"
hehehe (sambil garukgaruk padahal ga gatel!)
ya ga ada siyh 15° doang. cuman mo nulis aja ko, ga usah bawel gt donk.
"hyasutrah, silahkan nulis kalo gituwh, gitu aja ngambex!"
ok, ok.. sekarang saya molai menulis, situ diem aja! awas kalo macemmacem!

jadi begini, tadi pagi.. maksutnya hari ini tadi merupakan hari pertama ujian, dimana hari yang sangat ditunggu tunggu dan dinantinanti oleh saya selama beberapa hari ini. ujian memang dinantikan secara beberapa minggu sebelumnya udah disiapkan materi yang kudu dihabiskan dan dihajar bleh!

cerita ujian hari pertama sangat menyengsarakan, dimana banyak kejadian yang tak dinyana maupun sudah diduga, malemnya ketika ada yang lagi masak soup, e.. tibatiba api dari kompor mengecil...kecil...lalu mati! apes dah, itu tandanya kalo gaz ambubanya abis. dan baru esok pagi ada orang jualan! untungnya sopnya udah sempet mendidih, jadi ya lahap saja! sialnya, saya esok harinya kudu brangkat kekampus pagipagi tanpa apapun yang mengisi perut. maklum tanpa dapur ngebul we're nothing hahaha.. ga sebegitunya kali! masih ada mie instan mentah tuh, kali aja mo gadoin.

kedua, kejadian yang sangat biasa yaitu, kairo saat ini musim dingin jadi wajar aja klo suhu nanti diruang ujian juga dingin, (emang ada ruang ujian azhar yg pake ac?) dan ternyata benar, diluar saja udah dingin dan apa yang terjadi didalam sungguh mengejutkan!! badanku menggigil keras terguncangguncang, syal yang kupake tak begitu menghangatkan, perutku ikut keroncongan. whaduh pye kiiii? efek dari mandi pagi kali ya?. untunglah beberapa saat setelah kertas dibagikan sang penolong datang. dialah penjual teh anget as known as "Ammu Syai" heuhue. biasa banget! thank yaa Ám, it's very menghangatkan!

setelah sempat terkena virus (menahan pipis) selama mengerjakan ujian, akhirnya saya keluar ruangan dan tentunya menuju TKP (tempat kencing payah!) dan sampe TKP saya mendapati antrian yang tidak pantas dilakukan untuk sebuah toilet yang paling bau dan joroks tentunya. sial!
saya langsung balik arah bergegas menuju rencana B, dan kebetulan bertemu degan luthing yang juga mempunyai tujuan yang sama yaitu menuju Jawazat alias pengurusan visa, secara visa saya abis bulan ini. tentunya masih dengan menahan pipis. berharap di Jawazat ada toilet yang layak pake, setidaknya tidak antre.
oh.. Tuhan jangan hukum aku dengan HIV! (hindari ingin vivis) karena hal ini bisa menyebabkan penyakit kelamin yang sangat kronis, Kencing Batu! kencing air aja susah, apalagi kencing batu! huh.

sesampai diJawazat alhamdulillah ga ada antri sama sekali, karena pada ujian kali ya. tapi yang pada mo nyetempel alias taslim antrinya bejibun buanyak bangeds! whatever, yang penting saya ga antri dan langsung dapet. eits satu lagi harusnya saya bayar 1 LE untuk sebuah damghoh atau matere, tapi kelupaan ga ditarik dan tentunya saya kelupaan ga nanya, saking kebeletnya kali ya. (sumpah tadi benerbener lupa, padahal udah megang uang!) setelah selesai langsung saja mencari tempat yang bertuliskan toilet atau الحمام, dan ternyata.. teng! ga ada seruanganpun yang bertuliskan seperti itu itu artinya saya harus bergegas mencari sumber air untuk menumpahkan hasrat!

setelah keluar dari pintu besi Jawazat akhirnya saya melihat sebuah bangunan dengan sebuah menara diseberang jalan, sebuah Masjid!
pikiranku berdesir, anganku melayang, seluruh tubuhku bergetar, seakan aku menuju surga! (cut! jangan ngelantur mas....) ops.. saya langsung menuju ke toilet dimana saya menemukan toilet yang sangat sangat biasa banget ditemukan di Mesir, bau! meskipun yang ini aga lumayan terjaga kebersihannya.

well, akhirnya tuntas juga perjalanan ngempet pipisnya! dan selanjutnya langsung menuju rumah, dimana saya sudah ditunggu seseorang diyahoomesengger untuk kembali berpetualang cinta! ups sensor! happy ending deh jadinya.. :p


1 Komentar:

idoetniez mengatakan...

ternyata berliku juga jalan mu di hari2 ujian,, hehehe
-semangat!!!-

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)