Kamis, Januari 08, 2009

Masalah Shutbox!


beberapa hari ini saya mendapatkan masalah dengan sutbox yang selama ini saya pake (baca:oggix.com). ntah kenapa tibatiba saja disuatu pagi yang sial, sutbox yang saya elu-elukan ternyata mereset kembali ke-Nol alias kosong mlompong tak ada isinya. kurang lebih seminggu sebelumnya, saya mendapati weblog persijap mengalami pe-reset-an terhadap hitcounternya, tibatiba menjadi 0 (nol), padahal pengunjungnya udah puluan ribu, ugh!

selang beberapa hari hitcounter saya juga mengalami hal yang sama, setelah itu baru kemudian sutbox yang menyimpan ratusan kenangan harus hilang entah kemana. jujur saja saya masih sangat eman-eman alias sayang terhadap beberapa komen kawan yang berkunjung blog ini.
pagi tadi sebelum berangkat kekampus, saya coba buka oggix.com, akan tetapi saya mendapati dalam settingya juga kosong. whaduhh. nok ndi sutboxku? . saya melihat YM adminnya onlen, langsung saja saya buzz, tapi nda ada jawaban, boro2 memuaskan dijawab apa enggak!

saya berpikir, alangkah baiknya jika saya mengganti sutbox tersebut, meskipun belum tau mau menggunakan sutbox apa, yang jelas gratis. heuhue. setelah googling, saya menemukan sutbox yang sangat menggiurkan, tapi ga tau kenapa disana ga ada katakata yang menunjukkan register ya?.. hm.. setelah diteliti ternyata ada tulisannya;

Trial test Kopes v2.1 dengan perbaikan sistem dan tambahan filtur dari versi sebelumnya. Mohon maaf jika sampai saat ini masih belum menerima pendaftaran account baru.



whaduh, ternyata oh ternyata... masih trial dan belum dibuka pendaftaran. ugh!! padahal butuh banget ganti sutbox hiks.. dan emang skrinsyutnya menggiurkan si liat aja sendiri

bagus kan? fiturfiturnya juga oke banget ko... ga percaya? baca aja sendiri. tuh bagus kan? hehe.

duh, nasip apes diterima blogku diawal tahun 2009..hiks
smoga aja selanjutnya ga ada masalahmasalah lagi, mana ada sesuatu gratis yang ga pake masalah?

sambil jalan aja, ntar nemuin sutbox yang bagus dan cocok, juga gretongan tentunya.. huahahaha.

ada usulan?.

2 Komentar:

Hapi mengatakan...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Carlos mengatakan...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)