Jumat, Februari 27, 2009

Kapan KeJogja Lagi?


Kapan KeJogja Lagi??.. kapan yha?... lhawong ditanyain malah balik tanya!

Sebuah tas kertas bertuliskan "kapan kejogja lagi?" berada dirumahku sejak hari kemaren, sebuah tas yang biasanya berisi souvenir dari Jogja itu sampai dirumahku, meskipun isinya bukan untukku. tas itu sampai sini lewat mahasiswa baru Al-Azhar yang datangnya sangat terlambat, lhawong terlambat kok setengah taun ajaran. jangan gila donk! hehe. tapi apalah daya buat mahasiswa baru, tetep semangat ya dek.. "Tak Ada Kata Terlambat Dalam Belajar". hehe..

Saya jadi ingat bulan November tahun lalu, empat hari saya diJogja. banyak hal yang saya sukai disana, gaya hidup mahasiswa, makanannya, lingkungannya, dan.. mahasiswinya. ahauhaua. klo yang terakhir ini ngaco, asbun!
empat hari diJogja merupakan salah satu touring de java yang saya lakoni liburan kemaren. kebetulan saya banyak teman disana, baik teman lama, teman baru, maupun Teman dan Abdel. itu Temon kali pak! hehe

Meskipun empat hari, saya hanya merasakan dua hari saja, lha sisanya? sisanya saya habiskan untuk berteduh! adudu.. tersiksa bener jauh-jauh dari Jepara ke Jogja cuman dapet hujan, klo samasama hujan mah mending dJepara aja..bisa ujan ujanan. kwakaka.
empat hari diJogja saya nginep ditempet kos kawankawan lama, daerah nologaten alias Gaten, Krapyak dan daerah nGowok.

Seneng banget bisa ketemu temen dan temin, maen ke alkid, malbor, amplaz dan kliling Jogja lewat tengah malam, haduh.. nocturno ki jann!! mosok diajak jogo warnet. kekeke. seneng sih, tapi cape juga, tiap hari hanya mangkal dikantin UIN, jalan bentar, hujan lagi, balik kantin, sampe hujan reda, jalan lagi, balik kos, jalan lagi. adududu..

Banyak kenangan yang tersimpan (kayak lagu aja). dan memang benar adanya lagu dari "Genk Kobra" yang berjudul nGaYogjakarta, kira² begini petikannya, dengarkan; ...ngayukjokarto kotane aman berhati nyaman, kota seniman lan kabudayan... hehe, suaraku apik yo ternyata? kok ra mbecak? *plak!!

Walopun saya masih kecewa, karena ternyata banyak teman & sodara, yang tidak sempet ketemu artis seperti saya!! karena alasan sepele, saya lupa menghubungi! jyan..., semakin tambah umur, memang manusia makin pelupa! haiyah, ngeless!

eh, mas..mas.. kembali keinti pertanyaannya... "Kapan KeJogja Lagi?".. heuheu.. pertanyaannya malah belon dijawab.. ya keJogjanya.. ntar kalo honimun! hehe.. ato.."kapankapan....kita kejogja lagi.. mungkin lusa...atau dilain hari..." hehe.. dinyanyiin ala KoesPlus ya..

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)