Rabu, Maret 11, 2009

Kambuh Lagi

haduh haduh.. susah juga jadi orang dudut, penyakitan, ga jelas!!

mo ikutan ngeblog aja susah. nulis ga bisa, ngelucu garing, chating ga menarik. ugh..

dari sekian deret keluh kesah selama 'belajar' ngeBlog, satu hal yang tak pernah bosen, adalah ngedit blog! meskipun saya juga pengen ga pernah bosen ngisi blognya, walopun nda ada yang mbaca. hihi

dulu.. (biar kesannya lama banget) pernah saya temukan blog tentang edit-meng-edit, kalo ndak salah judulnya "mengedit itu menyenangkan". dan benar saja, bagi beberapa orang mengedit itu memang hal yang sangat menyenangkan. menambah pernakpernik, nambah gambar, naro gambar sendiri diblog 'kayak saya' (kata orang, saya Narsis!), bahkan bisa membuat templet (tampilan blog) kita sendiri adalah suatu kepuasan yang tak terhingga, seperti mendapatkan puncak kenikmatan dari suatu hubungan..... (hus, jangan mikir yang iya iya!) ahahahha..

ya, pokoknya meng-edit blog itu sangatlah menyenangkan. namun, hal itu hanya terjadi pada beberapa orang, termasuk saya sendiri yang notabene pengen juga bisa ngeBlog, kayak orang orang.. hehe.
dan saya sangat sadar bahwasanya editan saya jauh dibawah standar orang orang.ngeles!!

dan hari ini tadi, penyakit saya kambuh lagi meng-edit salahsatu dari sekian blog saya yang saya 'kelola' (whaduhh, bahasanya terlalu tinggi pak!!) hehe.. wes ben rapopo!! *plakk!!


SkrinSyut:








memang, disainnya dibikin sedemikian narsis, meskipun gambarnya juga ga bagus bagus amad, tapi namanya orang sudah terkadung narsis, yasudah, apapun bentuknya tetap saja itu punya saya sendiri. gambargambar saya, blogblog saya. yo ben tho!? ahahahha.. (mekso!!) ck..ck.. jyan..

hehe, ga sebegitunya kali bux.. kalo kelamaan nganggur emang saya suka aneh, jadi wajar saja kalo tibatiba pagi sampe siang, ga ada kerjaan, pernyakit 'narcisius' nya kumad, itu sangat manusiawi! haha.. (pembelaan, pembelaan!!)

akhirnya, sekian dulu dari saya, mohon maaf bila disanasini masih banyak kekurangan.. (kayak penutup pidato) huhuuh..

yawes, sekian dulu kambuh saya hari ini, laen kali disambung lagi!!

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)