Jumat, Maret 06, 2009

Lebaran Kemaren

Warning!! :

  • semua ini hanya guyonan, tidak ada maksut tertentu untuk menjatuhkan pihak manapun. hahah.. kayak kampanye wae..
  • untuk memperbesar gambar, gau sah menggunakan teleskop, cukup klik gambarnya saja. :)
  • terimakasih atensinya
_________________________________________________

Kisah ini berawal ketika Angkatan SMU kami reunian Lebaran kemaren, dirumah salah satu guru kami.. maka...disuatu siang, dialog tanpa skenario itu terjadi, mengalir begitu saja.. tanpa ada tendensi apapun, kecuali hasrat nafsu untuk segera menyantap sesuatu.. hahaha

Gambar 1:






Dialog 1 :
Liceng : Oed, koe wis ngeleh urung?, aku ngeleh ki...
(Oed, kamu dah laper belon?, aku laper nih..)
Oed: Sante ae Ceng, sdelok ngkas paling metu (panganane)
(Sante aja Ceng, ntar lagi juga keluar makanannya..)
John & Nasip : Hihi.. ternyata ora awakedewe thok sing ngelih..
(hehe.. ternyata gak hanya kita aja yang kelaperan..)
Dialog 2 :
Angga : Basiyoi.. ngeleh tenan cah.. marai sirah mumed..
(Basiyo (ungkapan kejengkelan, kalo ditambah i berarti 'jengkel banget') laper bener cah.. Ndul, kamu laper ga?)
Gundul : Wis tho.. tenang.. mam kripik disik wae, kanggo ganjel..
(udah.. tenang aja, makan kripik dulu geh..)
Oqi : Nek pas ngeleh ngene ki, enake nge-Game wae.. yo ra mbul?
(klo pas laper gini, enaknya maen Game, ya kan mbul?)
Jambul : Hyo iks, aku bayangke tiwul wae rof.
(iya ik, mending bayangke tiwul aja rof)


Tak lama kemudian...

Gambar 2:





Dialog 3 :
Ustadz : ..ayo.. monggo didahar sak anane.. jangan lupa baca Bismillah ya.. ayo mas..
(Ayo mas, silahkan dimakan seadanya.. jangan lupa baca Bismillah ya..)
Jambul : OK Siap Tadz!!
Angga : Ayo mbul, rasah isin, nek isin, aku disik ya?! :p
(Ayukk mbul, ga usah malu, klo malu aku duluan ya.. :))
Dialog 4 :
Ustadz : Ayo mas, nambah mas..
Angga : Beres Tadz.. saya izin nambah tadz.. :p
John : Sebelum nambah Foto² dulu ah.. mumpung bagian DekDok (Dekorasi & Dokumentasi) nganggur..



Gambar 3:





Dialog 5 :
Oqi : Foto sik ah.. mumpung cool..
(foto dulu ah, mumpung lagi cool..)
Nasip : Mantep Coyy! (dengan gaya Budi Anduk) suwe ra mangan...
(Mantap Coyy!! lama gak makan nih..)
.....
Jambul : Cah, segone cah.. krupuke skalian.. loro, mumpung gratis ki..
(eh, nasinya donk, krupuknya skalian dua ya, mumpung gratisan ni..)
Angga : hsst..ribut!! gelem nyedhak!!
(huss..stt! ribut!! klo mau mendekat!)
Dialog 6 :
Gundul : Nambah cah, nambah.. cepet selak ntek..
(ayo nambah, keburu abis loh..)
Angga : wis ra kuat aku ndul.. weteng wareg.. pengen turu.. mbak² turu yukk.. *plak!!
(dah ga kuat aku ndul, perut kenyang pengen tidur.. mbak² tidur yukk.. lalu terdengar suara *PLAKK!)
LiCeng : asem iks.. gundul!! aku wae rung ntek, dekne wis nambah ping pindho!!
(wasem ik, gundul, aku aja belom abis, dia udah nambah dua kali!!)
Nasip : Okeh tenan iks mangane.. dasar cah kos!!
(wah banyak sekali makannya.. dasar anak kos!!)


Gambar 4:





Dialog 7 :
Itsna : whaduh, kok ntek?! dasar cah putra kih maeme akeh²an!! ihhh sebell!!!
(haduh, kok abis?! duhh dasar anak putra makannya banyak!! sebelll!!!)
Lia : sante..sante aja dik isna, ga cah putra aja ko, aku tadi juga nambah.. sorii ^_^ )
Mila : untung aku lagi diet.. :p
Dialog 8 :
Itsna : yowes, joinan wae.. ra popo tho nyak?!
(yaudah, joinan aja sama nyak, boleh kan?!)
Nyak : Sante wae, aku diet kok
(sante aja, aku lagi diet kok)
Dialog 9 :
Sumi : duh, wareg.. ngantuk aku pik.. tak turu kene ya?...
(duh.. kenyang aku fik, tak tidur sini yah?..)
Fikri : lha mau kan... si angga golek konco turu...
(lha tadi bukane si angga cari temen tidur?..)
Mila : wha melu aku.. melu ngantuk..
(ikutan donk.. ikut tidur..)
Lia : wes cah.. bar iki turu.. tapi krupuke dintekke.. eman² cah.. hehe
(udah-udah.. abis ini tidur.. tapi ni krupuknya dihabisin dulu. mubazir.. hehe)


Sekian dan Terimakasih.. :)

4 Komentar:

rifqiedelonge mengatakan...

Wah seneng yo poet isih iso kumpul generasi, nggonanq jarang bgt je kumpul2....

Btw itu di rumah ustad siap poet??

akunamasao mengatakan...

hueheue.. iya Qi..
nggonmu ki mbuh og, wong enek sing nikah ae ga do teko.. eheuheu..

lha kemaren aku bisa hadir je, jadine yo podo semangat dateng.. terlebih kaum hawa.. wekeke.


kui neng kartosuro, rumah ustadz arifin..
hehe..

rifqiedelonge mengatakan...

Pas sing nikah singo, dewe pancen rak diundang poet, mungkin singo malah nesu nek dewe do teko, saidah karo ainun sing tonggone wae rak diundang...

Pas nikahane zainal, saatnya sangat sangat tidak tepat sekali, cah cah pas do KKN yang rata rata posisinya di antah berantah...

Wah jadi kangen Ust Arifin...

akunamasao mengatakan...

ahahah.. aneh aneh...

:)>-


nek kangen yo ndang podo dolan lah.. :)

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)