Jumat, Maret 27, 2009

Partai Kandang

saat ke-iseng-an kembali hadir...
menyergap seisi ruang sunyi...
meskipun sangat sadar akan kekuatan diri..
ck..ck..ck..(gwayane sok puitis!)

ya, beginilah kalo orang iseng kumat [lagi] sbenarnya penyakit iseng sudah saya derita entah sejak kapan saya lupa, dari dulu sebelum saya tau bahwa 'penyakit iseng' itu sangat berbahaya. dan anehnya, saya seperti menikmati penyakit ini. haduduh , parah, parah, parah!
kamis kemaren penyakitnya (iseng) kambuh lagi, mungkin karena saking maraknya Pemilu, Partai dan Nyontreng (nyontreng?istilah ko ga keren blass!)..

pagi-pagi setelah shalat subuh,

akhirnya saya menemukan ide membuat Partai Baru!
Partai Kandang Persijap!! wakakak.. ranyambungyoben!
dalam sepakbola, partai biasanya disebut laga, Partai Kandang, berarti Laga Kandang! jadi disini saya tidak membuat sesuatu yang baru, melainkan hanya sekedar ikut memeriahkan Partai-partai yang ada. hihi mekso!.

tidak lebih dari itu, saya hanya berusaha membagi guyonan, daripada saya ketawa ketiwi sendiri karena punya ide 'nyleneh' kek gini. mendingan saya bagi, dan terbukti, selang beberapa saat saya post diwall FB Persijap, 45 komen sudah saling berebut untuk memberikan ekspresi. hehe, ngakak dw aku!. mana ada orang yang gak paham guyonan. heleh heleh... sense of humornya rendah bgt yah.. :p


awas! GambarGwede BenwitKiler:



padahal hanya gambar Pemain Persijap, Pelatih Persijap, dan Manager Persijap... :D
maklum saya hanya salah satu, dari ribuan supporter Persijap!


dan memang begitulah adanya, saya hanya iseng. skedar berekspresi tanpa tendensi, tanpa melukai.
Selamat Pesta Demokrasi!

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)