Selasa, April 07, 2009

Ganti Wajah

Tetap ngeBlog meskipun Garing,
Biar goBlog yang penting Sharing!

yeah, akhirnya... setelah termenung beberapa waktu, tarik ulur membayangkan (sambil garuk² kepala) bagaimana tentang tampilan blog saya yang mulai ketinggalan nJaman. diganti ato engga, diupgrade apa dibiarin aja, toh kata orang pintar, esensi dari blog adalah tulisan alias isinya, bukan tampilannya (hehe jadi malu, udah ga bisa nulis, masih aja maksa ngeblog!). sebenarnya saya tersinggung dengan pernyataan seperti itu, toh ga semua orang pinter nulis bisa ngeblog! hya tho?.. dan ga semua orang ngeblog pandai menulis! parah! (pembelaan mode : on) wakakka.

kemudian setelah melalui beberapa proses melewati; menimbang, mengingat,
memperhatikan dan kemudian memutuskan bahwa memang sudah saatnya saya meng-upgrade blog saya, dari classic template menuju jenis templet yang sekarang ini (namanya apa ya?), gampangnya dari HTML menuju XML (halah, sotoy lagi! :p) pokoknya templet yang masakini gitu (masakini bukan jamak dari miskin loh). pokoknya gitulah.

yasudah, kebetulan kemaren menemukan template yang lumayan cocok disini. lalu dengan sgala keterbatasan saya oprek² dalemannya hingga menjadi seperti skarang ini, dan semua itu sudah melalui ujicoba klinis disini! halah.

alasan kenapa saya memilih template itu antara lain;
  • Nuansanya sudah Ijo (saya penyuka ijo²an, tapi bukan rambanan! karena hijau, terasa adems)
  • Sidebar-nya kiri (most of templates sekarang, sidebarnya ada dikanan!)
  • ngerasa Cocok! (nah ini adalah kunci dari setiap hubungan, cocok! hehe)

dan alhamdulillah, dua hari ini sudah terselesaikan. harusnya bisa satu hari saja, karena banyak aral melintang dan juga tugas suci 'ngampus', jadi ya sambil cari gambaran atawa inspirasi gitu. semua ini berkat beberapa hari kemaren sempet 'kumad' lagi, maklum musim sudah mulai tak menentu, antara dingin, panas, semi dan hardcore! (what de f*!!?) huehue..
setelah 'kumad' saya yang dulu itu kemaren saya kumad lagi. yah, syukurlah kumadnya bisa memberi kontribusi positif pada kelangsungan ngeblog saya! haha sombong!!

akhirnya saya sebagai manusia yang papa dan tak punya apaapa, dengan tulus mempersembahkan templet baru kepada seluruh pengunjung blog saya yang itu adalah saya sendiri (karena emang g ada yg ngeliat kali ya? duh, tatian..)
meskipun dengan beberapa kekuarangan disana sini, dengan segala daya seiring berjalannya waktu, nanti saya perbaiki. (tambal, sulam, tambal lagi) :D


selamat tinggal masa lalu, slamat datang hari baru!
slamat tinggal templet lama, slamat datang templet baru! (maksa!)

apapun itu semboyan baru saya smoga slalu memberi inspirasi dan semangat bagi saya;
Tetap ngeBlog meskipun Garing,
Biar goBlog, yang penting Sharing!

hehe.. kalo soal narsis, saya punya satu lagi;
tetep bisa NARSIS meskipun GRATIS!!


kekekekke... sudah sudah, jangan lebay! anw thx untuk smuanya!

2 Komentar:

di2n mengatakan...

oke juga tampilannya!

pengen nih bisa bikin template sendiri.
gmn sih caranya?

akunamasao mengatakan...

hehe.. biasa aja kali..

ya bikin aja tho... :)

caranya... ya gitu.. hehe

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)