Sabtu, April 04, 2009

Tambah Kponakan


Ringtone hape yang sudah tak lagi enak didengarkan itu, malam kemaren berbunyi. Setelah beberapa hari sebelumnya hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu dan alarm (biar bisa bangun pagi gitulah).

sebuah sms masuk memberikan kabar yang tak pernah kuduga sebelumnya; "Alhamdulillah Ud, adike Eby lahir, Wedok!"

begitulah bunyi smsnya. sontak saja saya kaget setengah hidup (karna saat itu saya sudah keadaan hampir tepar) tapi sekaget-kaget saya saat itu, saya gak sampai melompat jendela, karena saya sadar rumah saya dilantai empat, klo jatoh pasti sakit. hehe ranyambung!.

Perasaan bahagia bercampur seneng (bahagia dan seneng opo bedane?) menyelimutiku malam itu, menghangatkan musim dingin seperti hangatnya selimut biru tanda cintaku. haha lebay deh!.

saya masih belum 'ngeh' dengan apa yang terjadi, karena baru beberapa bulan kemaren saya dikabari kalo kakak perempuanku hamil lagi. eh, kok tau tau sudah melahirkan.
padahal setahu saya... (tau apa tahu, sih?) sewaktu diJepara kemaren (5 bulan lalu kok kemaren?) tak ada perbincangan tentang kehamilannya, bahkan harihari itu, mbakku dan aku malah samasama sibuk jadi 'mandor' pembangunan rumahnya. aneh bin ajaib, mbakku ndak kerasa kalo diperutnya sudah tersimpan orok bayi. (hihi, kok orok? klo OROG² tau.. panganan!)

Beberapa bulan kemudian, mungkin dia ngerasa ada kelainan diperutnya, lalu diperiksakan kedokter kandungan. alangkah kagetnya mbak saya juga suami dan dua anaknya (Ipung & Eby). "mbak Alfi hamil 5 bulan!!!". tengg!! kanget ga karuan, perasaan seneng bercampur dengan perasaan bahagia, kaget, shock, ra ngiro, unpredictable. hehe. pokoknya smua bercampur jadi satu malam itu.
Karena memang tak pernah terpikir sebelumnya bahwa mbak saya hamil 'diluar' dugaan. Alhamdulillah.

Allah memang sangatlah adil, setelah Dia memanggil Ibunda tercinta saya Agustus lalu, keluarga kami diberi dua anggota baru masing masing cewek. mungkin karena Allah tau, bahwa kami amat sangat kehilangan sosok Ibu. terlebih Bapakku.. (miss u dad)
Alhamdulillah...., Thx God!

1 Komentar:

MisSane TalenTisT mengatakan...

mabruk om..

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)