Selasa, Mei 19, 2009

The Silly Dialogues

Polos, apa keterlaluan?
sebuah dialog 'nggegirisi' diruang TV

"toked opo si?" tanya acung polos
"ituloh tempat jual tiket" jawab saya dengan tanpa dosa
"moso sih? bukane loket?" masih dengan muka polos
"engga dink, ituloh......., opo cok?" mikir cari jawaban lain, sertamerta ngelempar pertanyaan ke coky.
"nama buah!" jawab coky pendek sambil cekikikan.
"m..... google wae ndang" saya ikut menimpali, dengan menyembunyikan ngakak guling guling sambil ngelempar bantal (emang bisa gt?).
"iyo yo.." jawab acung dengan muka penasaran.

mahasiswa AlAzhar emang ga harus tau segala hal!

Tentang Six Pack
"gimana kabar lu nyet!" Paul nanya lewat YM dengan mengukuhkan teori darwin bahwa manusia itu cucu monyet!.
"apik, gimana perutmu?" saya dengan polos menjawab skaligus balik nanya.
"skarang sixpack ndes.." dengan berbinar-binar sok bangga dengan perut tambunnya
"six kesamping ya?" menjawab dengan jujur menyadari perut sendiri yang sixnya kesamping :p
"%@#$% ora ndes!" si Paul menggerutu gag jelas, dasar monyet!


Cara Kenalan yang Aneh
"halo, lagi jatuh cinta ya?" tanya seseorang yang baru add lewat pesan fesbuk!
"hihi, engga tuh" balas saya ga ngerti
"hm.. maksutnya?" lho kok malah dia balik nanya?, saya aja bingung apa lagi dia (lho?).

eh ternyata cuman mo kenalan! (berasa jadi orang penting deh!..hihi)

Penelpon Gelap!
"kringgg..." telpon sore hari
"halo, ari ada?" suara diseberang
"istirahat" jawab panjul pendek
"oh yasudah" balas penelpon gelap
"dari siapa, nanti disampekan" panjul coba cari tau
"..p...f...g..(gacebo,gajelas)" suara dan orangnya kabur ga jelas

"kringgg..." telpon malam hari
"halo, ari ada?" suara diseberang
"tidur mas, dari sapa yak?" acung mencoba cari tahu
"...m..w..h.. (masih ga jelas)" dan menutup telpon

"kringgg..." telpon pagi hari
"halo, ari ada?" suara yang sudah tidak asing diseberang
"masih tidur mas" jawab panjul udah molai males
"oh yasudah" jawab suara seberang, tanpa dosa
"dari siapa mas?" tanya panjul mulai dongkol
"...2...s...r.. " dan lagi lagi menutup telpon

"kringgg..." telpon siang hari
"halo, ari ada?" suara diseberang udah mulai kesel
"pergi mas, dari sapa yah?" selidik si thole
"kemana mas?" suara diseberang coba cari tahu
"katamea" jawab thole pendek
"no hpnya berapa ya?"
"010..bla..bla" jawab thole
"ok" menutup telp...

"tilut tilut tilut..." suara hp ari dikamar
seisi rumah berlarian menuju kamar mau ngangkat hpnya ari dapet telpon dari penelpon gelap untuk yang kesekian kali...
dan sontak smua ngakak guling guling karena hp ari ditinggal dirumah!! wkwkwkkw
MODYARO!!! salae tekoni jeneng ra jawab!"

Pertanyaan aneh?
padhils: tmne mba' kamprets ya?
saya: ya.., sapa ni
padhils: dedeke kamprets
saya: adike?
padhils: bukan, majikannya
saya: hm.. ga mungkin, palingan sesama pembokat, pembantu!
padhils: tdk baik sesama pembantu, saling melecehkan
saya: ya kan kamu ama kamprets
padhils: eeeelhaa, ngonoo tho..
saya: lha emang tho??
padhils: g'... km cpnya mba'?
saya: yo kakak kelase.. aku we ra mudeng kamprets ki sing ndi owg, mange knapa??
saya: pertanyaan aneh!
padhils: what?, aneh kt lo?
saya: yaa.... masak nanya " km cpnya mba'?"
saya: emangnyaa....???
padhils: ?
padhils: emangnya knp?, ada yang salah?
***
padhils: ya udah klo gt?
padhils: brarti km g' knl siapa kamprets
saya: aneh!

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)