Minggu, Juni 21, 2009

Lupa Lupa Ingat

hoho, judulnya ngasal.. mungkin saking mangkelnya ama Band baru Indonesia yang judulnya demikian, apa mungkin saking senengnya ama lagu itu?. hehe, ga penting. 'Kuburan Band'!
meski banyak yang ga suka ama tuh lagu, tapi banyak juga kok yang bilang nge-bete-in, (lho?), ya tapi secara ditipi juga banyak diputer lagu tersebut, itu berarti banyak yang suka donk. hehe, kok malah jadi bahas lagu si?

beberapa waktu lalu saya dihadapkan dengan musim ujian yang jujur saja, bikin saya lebih tertib dalam segala hal, mulai tidur malem, bangun pagi, dan aktifitas ruhani yang lebih sakral (opo maksute?). setidaknya selama satu bulan penuh bahkan lebih, dihadapkan dengan ujian yang menjadikan saya lebih semangat dalam membuka diktat kuliah. hehe, biasane ra tau dibuka ya?hehe. tau aja.. :p
berbagai jenis mata uji yang berbeda menjadikan saya terlena bahwa saya juga punya penyakit lama, lupa!. meskipun membaca, kadang masih saja lupa. cuman dibaca? lhawong diapalin aja masih lupa! xixixi.



ya! mungkin emang sudah kodrat manusia diberikan akal pikiran untuk selalu memakainya, mengasahnya, menjaganya, dan menggunakannya dengan sebaik-baiknya.
ingat! apapun yang diberikan Allah selalu saja ada manfaat buat manusia, 'tak ada yang sia-sia', kira-kira begitu. termasuk sifat pelupa, juga harus kita syukuri.
beberapa kali menghadapi soal yang bejibun jawabannya, selalu saja penyakit lupa itu kambuh, bahkan kadang akut. hehe, resiko cah nduwe utek pas-pasan. xixixix
smoga saja yang ngoreksi jawaban saya memberikan nilai yang bijaksana dan membahagiakan saat saya sedang lupa. (ngarep mode : on)

***

Alhamdulillah, panas Kairo hari ini terasa lebih ringan dihadapi, setelah turun dari lantai empat ruang ujian, saya langsung disambut oleh pengumuman, bahwa minhah atau beasiswa atau gajian bulan Juni turun hari ini, apaa?? *melonngo sambil tersenyum puas!* haha, padahal baru minggu kemaren saya ngambil jatah bulan Mei. hihihi

jujur, setelah menyerahkan lembar jawaban siang tadi, rasanya separuh beban terangkat, puas dan legaaaa... ah... meski selalu berharap hasil terbaik, namun harus siap dengan kondisi terburuk!. sepertinya itu yang selalu saya pegang dalam setiap apapun. meski pengumuman hasil masih bulan Agustus, setidaknya sekarang saya sudah bisa sedikit lega dengan berakhirnya ujian ini. heleh²
setidaknya satu kewajiban sudah terpenuhi dengan penuh harap hasilnya memuaskan. meski ada beberapa hal saat musim ujian yang selalu ingin saya lakukan setelah ujian dan selalu begitu, sepanjang waktu sisa umurku hanya denganmu, ya! hanya kamu.. hihi *lebayy*

beberapa bayangan angan² menghabiskan waktu musim panaspun saling berkejaran, satu sama lain saling sikut dan injak, saling mendahului, tak mau antri. huh, bingung!
sambil menyeka peluh dalam bus, beberapa angan menyembul, mulai dari pengen ... ah, rahasia saja deh, nanti ndak bisa menjadikan fitnah (lho? piye tho?? hahaha.

oke, oke.. saya kasih bocoran, tapi dikit aja yah. gyegege.
liburan kali ini banyak banget pikiran berjubel, mulai dari meruat kembali blog-blog yang ada (includ: ganti templet), memanjakan lemak dengan berolahraga (hah?, emang bisa??), mengikuti beberapa rihlah termasuk rihlah keindonesia (ngarep!) kalo ndak bisa ya.. rihlah keRumah Allah, belajar bikin web (lagi). dan lain lain yang masih belum bisa dipublikasikan. huahahha.

udah, kayaknya sekian dulu ngeblognya, besok dilanjutgan. doakan, saya tersenyum bulan Agustus nanti.. yukk

2 Komentar:

Cebong Ipiet mengatakan...

halu kang masoed :P
semuga bisa tersenyum sepanjang hari
nganti garing untune wkwkwkkw

akunamasao mengatakan...

hahaha, halo halo... agos.. agos..
thx ya doane.. heuhue, sing jelas pengen cpet balik! hihi :)

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)