Senin, Juli 13, 2009

Damn Hot Summer!

Kemarin, panas begitu menggila, panas sepanas-panasnya. udara Kairo tak seperti biasanya angin begitu panas, menyengat, melepuhkan kulit.
hari-hari ini, suasana begitu kosong, liburan musim panas yang dinantikan ternyata tak seindah harapan. sepi, nganggur tanpa semangat.

menghadapi hari-hari membosankan seperti ini, biasanya dimanfaatkan untuk mengikuti wisata. namun sayang, rencana wisata harus dipending dulu karena satu lain hal.

setiap datang musim selalu membawa cerita sendiri, "saat musim dingin kita gak mandi karena kedinginan, saat musim panas kita gak mandi karena air mati" sial tenan nasipmu le....


meskipun hal tersebut hanya berlaku bagi beberapa orang yang kebetulan mendapat berkah hidup ditempat yang irigasi airnya kurang lancar. dan tidak berlaku bagi kami, Jama'ah Imaroh 61. hehe

Musim panas ini saya belum melakukan perjalan jauh, meski orang-orang sudah sampai Alexandria, Sinai, Sharm El Syeikh, dll. saya masih disini, didepan monitor bekas yang gambarnya lebih gelap dari monitor normal, yang aku beli dengan harga 250 LE, empat tahun silam. sambil menikmati panasnya udara kali ini.

***

panas masih menggelora, hingga hari berganti. seharian tak ada keinginan mengisi perut, hanya air yang mencoba menghilangkan haus, kadang tawar, kadang manis. sampai petang menjelang, perut ini hanya berisi air, kembung!
nafsu makan sirna, semangat pudar, panas menggeliat, keringat bercucuran se-jagungjagung, Gerah!! mandi tak lagi meningkatkan gairah!! lho, emang bisa ya?

tak terhitung berapakali saya mandi, bangun tidur mandi, siang mandi lagi, sore mandi, lepas maghrib mandi, mau tepar mandi dulu, kebagun ga bisa tidur mandi lagi, sampai mau sholat subuh, mandi lagi.. whaduhh....parah parah! untung saya nulis ga dikamar mandi. hihi

gawat!! ini sudah masuk stadium lanjut, panas yang berbahaya! coba bayangkan kalo seluruh penghuni mesir mandi 7 kali sehari, bisa-bisa sungai nil cepet kering.

apa ini bagian dari sekenario "Gombal Warming"? eh salah, maksut saya Global Warming. xixixi ...jan panas tenan cahhh, sumpah!

It's a Damn Hot Summer !!

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)