Kamis, Agustus 13, 2009

Akhir Penantian?

pufffh... melelahkan! beberapa minggu ini saya sibuk. tepatnya sithik-sithik bubuk, banyak hal yang menggantung. ( menggantung?? pepaya kaliiii )
berminggu-minggu ini dalam suasana liburan musim panas, katanya sih basa kerennya Summer Vacation, taulah.. perasaan juga sama aja, cuman nambah panas, dan serasa tanpa beban. hihi!
bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi.. untung bangun lagi. kalo engga, nanti kayak alm mbah surip, abis bangun tidur, tidur lagi tapi gak bangun lagi. hihihi

musim panas ini saya ndak ikut liburan kemana-mana, disamping hati belum tenang, juga kantong belumlah tebal. hahaha.. alesan!!
rencana liburan sih ada, cuman nungu timingnya tepat aja. lha kapan? m... kapan ya? hihi. tunggu aja nanti... nanti kalo jadi. hahaha


setelah penantian panjang, Juni - Agustus akhirnya keluar juga. nilai yang ditunggu-tunggu akhirnya ditempel juga. meski hasilnya tidak begitu membanggakan, namun semua itu hasil kerja keras saya. setidaknya saya masih bersyukur karena dengan hasil ini bisa terus melanjutkan mimpi-mimpi yang semakin hari semakin mendekat.

Puji Syukur Alhamdulillah, saya diberi kenajahan. setidaknya ini bisa memacu kedepan, untuk berbuat lebih baik, dan baik lagi. amin..

0 Komentar:

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)