Sabtu, Oktober 10, 2009

I Love Jepara

ScrenCaps dari I ♥ Jepara

I Love Jepara, ini bukan sebuah gerakan apatis, bukan pula chauvinis, apalagi mencoba narsis. ini sebuah tindakan praktis, bisa dibilang strategis, atau juga pragmatis untuk masa depan yang lebih harmonis untuk kota tercinta yang eksotis. (kenapa semuanya ber-akhiran 'S'? biar dingin jawabnya.

I Love Jepara, merupakan salah satu ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan Allah kepada salah satu putra kelahiran Jepara. tak lebih dari itu yang bisa saya katakan pada kota tercinta, Jepara. saya selalu merindukan Jepara, dalam beberapa tahun terakhir, saya selalu berada diluar Jepara. Kudus, Solo, dan Kairo, adalah kota-kota yang memisahkan saya dengan Jepara.


dari sekian banyak putra Jepara yang meninggalkan Jepara, saya salahsatunya. ibarat pepatah "sejauh burung terbang akan kembali ke sarangnya" begitulah adanya. sejauh mapapun saya pergi, saya tetap saja pengen balik ke Jepara.

Salah satu ungkapan rasa syukur saya adalah, dengan membuat blog http://ilovejepara.com mungkin baru itu yang bisa saya berikan.

sampai jumpa dilain kesempatan :)

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

kata kata nya luayan lucu cih ... .......
so sweeet



lala paling cantik

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)