Selasa, Juni 08, 2010

Tentang Hari Ini



ki-ka;
foto porni saya waktu itu.. tahun '95.. tahun '03.. tahun '08..


Hari ini 8 Juni, setiap tahun selalu saja melewati tanggal ini. tak terkecuali tahun ini, 2010.
Juni kata orang Jawa jarwo dhoso'nya kependekan dari 'majune ani-ani', mungkin karena bagi petani padi bulan Juni adalah musim panen, dan oleh karena ketika panen padi menggunakan ani-ani, makanya dikatakan majune ani-ani, kira-kira begitu. berbeda lagi dengan bulan Juli. (silahkan artikan sendiri.. majune ..li) hihihi

Beberapa tahun ini, saya selalu menikmati bulan Juni dalam masa ujian, karena biasanya ujian termin dua Al-Azhar diadakan bulan Mei hingga Juni. berbeda dengan penyelenggaraan ujian tahun ini yang berdurasi sedikit lebih panjang, yaitu hingga bulan Juli. dan salah satu hikmah dari hal tersebut adalah lebih menghemat berapa persen pengeluaran kantong. hehe

Saya sangat bersyukur kepada Allah, karena telah diberikan kesempatan untuk tetap menghirup udara-Nya, menikmati segala rahmat dan segala galanya.

Tak banyak yang saya inginkan ditahun yang semakin menua ini, menjadi yang terbaik dalam diri sendiri dan bermanfaat bagi orang lain serta berbuat sesuatu untuk membahagiakan orang tua adalah sesuatu yang slalu saya inginkan. tak lain dari itu, dalam waktu dekat ini saya selalu pengen cepet menyelesaikan studi, lulus dan segera berkarya untuk menuju penghidupan yang lebih baik.

Selamat ulang tahun, meskipun keluarga saya tak satupun ada yang tahu, kalau 8 Juni saya ulang tahun. namun demikian saya yakin setiap langkah mereka selalu berdoa untukku. anakmu, adikmu, masmu, pak lekmu. ;)

7 Komentar:

unie mengatakan...

makin hari makin keren koe mbah..wkwkwkwk Piss!

akunamasao mengatakan...

hahaha... mosok si Yu?
biasa wae iks.. xexexe...

Ganaspati mengatakan...

Wah salut ..
sungguh luar biasa kangoed..!!

unie mengatakan...

gag ngandel yo wes..tah mripatku sing salah ndelok yo..wkwkwkwk

Jepara Furnicraft mengatakan...

@Ganaspol.. hahaha.. tonggone sopo sik.. :>
@Uniebrut.. sembarang sih tekone .. :p



thx all.. ;)

Ganaspati mengatakan...

photo nomer 2. ketok lemu(gemuk)...!!

Jepara Furnicraft mengatakan...

wahahhaa.. pitnah wi..
wong kui lg lulus MI owg.. :p

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)