Jumat, November 05, 2010

Kenyataan Perasaan


Hitungan waktu terus saja berjalan, hari-hari terasa begitu cepat, perasaan baru Jum'at kemarin ziarah ke makam Imam Syafi'i, sekarang sudah Jum'at lagi. gundah hati atas kenyataan yang tak sesuai harapan perlahan mulai kembali membaik, semangat mulai ada, meski masih semu, naik turun dan terus dicoba untuk kembali menggelora.


Kesempatan untuk kembali membangun mimpi perlahan mulai menghampiri, meski masih banyak mimpi-mimpi yang terus berlari meninggalkan, membuyarkan perasaan. banyak hal yang dirasakan akhir-akhir ini, cenderung memaksa untuk menutup diri, mencoba mengobatinya dengan jalan apa saja, asal bisa bahagia meski mungkin sifatnya masih sementara.

Ada hal-hal kecil yang kadang membuat saya tersenyum, meski kadang saya sendiri tak tau apakah ini benar-benar senyum atau sekedar pemuas lawan bicara saat bercengkrama. ada pula hal-hal kecil yang kadang membuat saya kecut, meski orang lain tak menyangka bahwa hal kecil tersebut begitu menusuk, menghujam dan menghantam. namun itu bukanlah sebuah alasan untuk tidak tersenyum.

Banyak keadaan yang perlahan meninggalkan kita, ada yang begitu pahit dan terus memenjara perasaan, membatasi diri demi kebaikan hati, tapi yakinlah kawan, saya menjadi seperti ini demi kebaikan bersama, kebahagiaan semua-mua.
ada pula hal-hal baru yang membuat kita untuk tetap tersenyum dan menghadapinya dengan lapang dada, menerima semua kenyataan yang ada untuk kehidupan yang lebih baik, hati dan mental yang lebih tertata.

Maaf atas segala khilaf, untuk rindu yang menderu, tangis yang terkikis, bahagia yang tertunda, perasaan yang tak perlu dinyatakan, gundah yang membuncah, sikap acuh membuat kisruh, dan berjuta perasaan yang dirasakan mohon dimaafkan dan diikhlaskan.
semoga kedepan menjadi lebih baik dan menjadi jalinan silaturrahmi yang lebih sempurna.

Hidup ini anugerah, hidup itu indah kawan, mari kita menikmatinya!


ps : untuk kawan-kawan Griya Jateng, maaf untuk semuanya. rekan-rekan P.O.S maaf untuk ketidak maksimalan. dan semuanya mari berdoa bersama untuk kehidupan yang lebih baik, lebih bahagia dan menjalaninya dengan sabar dan ikhlas.

4 Komentar:

reeant mengatakan...

komen ah.....*lewat*

akunamasao mengatakan...

lewat bayar.. disikan hutan lindung, hijau nan asri.. :p




thx 4 comeng..

Uniedutz mengatakan...

like this mbah'e... :)

akunamasao mengatakan...

okeh deh dude...

tengkiu..

Posting Komentar

baiknya anda menggunakan browser mozilla
makasih telah membuang waktu anda mampir kesini.. :)